🐢
🐢
Happy Reading
🐢
🐢Jam 7 malam saga dan Sarah baru saja sampai di rumah Rani momy saga, karna jalan yang sangat macet jadi mereka baru sampai.
"Sini biar aku gendong chio nya" mengambil alih chio yang tidur di pangkuan Safira.
Safira membawa baju chio kedalam, ternyata di dalam sudah ramai dengan para keluarga saga yang sudah datang.
"Asalamualaikum" ucap saga dan Sarah.
"Waalaikumsalam ya ampun cucu Oma Bobo ya" ucap mereka.
Rani menghampiri saga yang membawa chio "iya mom ketiduran"
"Yaudah bawa kekamar aja nak kasian chionya nanti ganyaman"
Sarah menyalami keluarga saga satu persatu disana ada kakak dari saga dan anak-anaknya, ada kakak dan adik dari momy saga juga disana.
"Hei sayang giman sehat" ucap rani
"Alhamdulillah mom Sehan, mom giman sehat"
"Alhamdulillah mom juga sehat nak,"
"Safira ya ampun kakak kangen banget" ucap ka Keira Kaka perempuan saga.
"Aa aku juga kangen ka, giman sehat bebynya ?" Keira mang sedang mengandung anak ke tiga mereka.
"Alhamdulillah sehat, ayo dong bikin lagi Beby"
"Haha nanti aja ka kasia chio masih kecil"
"Tapi kalo chio emang mau mah kenapa engga nak" ucap Tante Rere kakak dari momy saga.
"Nah itu tah chio dari kemarin bilang pangen Beby malahan" bukan Safira yang menjawab melainkan saga yang baru saja duduk di samping Safira.
"Bagus dong nak biar mom tambah lagi cucu nih"
"Iya nih mom aku lagi bujuk bundanya" ucap saga
"Aku takutnya kalo aku hamil di umur chio yang masih 3 tahun takut kalo chio ka kepantau sama aku mom" keluh Safira.
"Iya sih nak gapapa nanti aja tunggu chio besarah nanti gampang ya nambah lagi" ucap rani.
"Iya mom, tapi kalo Allah kasih sih aku mah mau-mau aja"
"Iya mom selalu mendoakan kalian ko"
"Sisil kemana mom ?" Tanya saga tak melihat adik bontotnya.
"Belum pulang, lagi ngurusin pernikahan sahabatnya"
Sisil Rani gauza adik dari saga Reygan Gauza, mempunyai prusahaan seperti saga.
"Asalamualaikum"
"Waalaikumsalam, baru aja di omongin udah nongol" ucap saga
"Tumben rame nih rumah, hai ka Safira miss you" sambil memeluk Safira.
"Gua engga nih" ucap saga yang tak di peluk sang adik.
"Miss you abang aku" sambil memeluk saga.
"Cepet nikah biar tinggal di rumah aja ga usah ngurusin kantor terus"
"Ishh nanti aku masih pangen kerja"
"Sampe kapan, bilangin ke davit suruh cepat nikahin adik Kaka gitu" Sisil memang mempunyai pacar tapi kalou di tannya kapan menikah pasti ia bilang masih ingin kerja dan kerja.
"Iya nanti" "oh ya chio mana ka ?"
"Bobo sil" ucap Safira.
"Yah padahal aku kangen chio tau"
"Jangan di ganggu loh sil awas aja lu" peringatan saga pada sisil Karana Sisil akan mengganggu chio supaya chio bangun membuat chio nangis nantinya.
"Iya engga ka, yaudah aku kekamar dulu ya Bey"
***
Chio baru saja bangun Untung saja ada saga yang baru keluar dari kamar mandi yang melihat chio sudah bangun, karna kadang chio akan menangis jika ditinggal tidur sendiri apa lagi bukan dikamar yang biasa chio tiduri.
"Sudah bangun boy" ucap saga menghampiri chio.
"Udah, bunda mana ayah ?" Tannya yang tak melihat Safira.
"Ada di bawah ayo mau ke bawah ga"
"Gendong" sambil merentangkan tangannya minta digendong.
Saga menuruni anak tangga disana sudah berkumpul para saudara-saudara dari orang tua saga
"Chio" chio yang di panggil langsung mencari asal suara tersebut.
"Tuh ada ka Rai chio" ucap saga.
"Hai ka Ai"karna chio gabisa menyebutkan huruf R jadi lah Rai memaklumi chio untuk memanggilnya Ai
"Hai chio, ayo kita main di taman ada zio, Sarah sama Abang Ibra juga loh" ucap Rai.
"Nanti aja chio mau ke bunda dulu" ucap chio
"Iya nanti chio nyusul ya ka Rai mau ke bunda Safira dulu chionya" ucap saga.
"Iya aku ke taman dulu ya chio dadah" yang di balas lambayan tangan oleh chio.
Saga berjalan menuju ruang keluarga mencari Safira, " bundaa"
"Eh jagoan bunda udah bangun" sambil mengambil chio kegendongan nya.
"Udah" jawab chio menyembunyikan wajahnya di leher Sarah.
"Eh cucu opa udah bangun, opa kangen chio tau" ucap toni ayah saga yang baru bertemu dengan chio.
"Hai opa miss you" sapa chio
"Hai boy miss you to, tambah ganteng aja nih cucu opa"
"Opa juga ganteng kaya chio" ucap chio.
"Ayo gendong sama opa kita ke Tama yu disana ada ka Rai, Abang Ibra, zio, Sarah loh" bujuk sang opa.
"Anti aja chio mau mimi dulu opa"
"Yaudah Mimi dulu sana nanti samperin opa ya ke taman"
"Iya opa" setelah itu Toni meninggalkan mereka.
"Chio mau mimi bunda"
"Iya tunggu ya sama ayah nanti bunda bikinin" ucap Safira memindahkan chio ke gendongan saga.
____
Terimakasih yang sudah membaca cerita ini, jangan lupa vote ya gays dan comen biar aku bisa memperbaiki kesalahan aku
Thank you all