🐝
🐝
🐝Happy Reading 🐝
🐝
🐝Di halaman belakang rumah orang tua saga yang luas yang sekarang dijadikan taman agar para cucu-cucu nya bisa main, mereka mengadakan acara BBQ di sana chio yang sudah berbaur dengan saudara-saudaranya.
Chio akan merengek pada ayah dan bundanya karna diusili oleh saudara-saudaranya seperti sekarang chio sedang di usili oleh Sisil membuat chio merengek pada saga.
"Chio nanti bobonya sama onti yah" ucap Sisil.
"Nda mau chio mau cama ayah cama bunda Bobo na" jawab chio.
"Pokonya chio sama onti bobonya ga boleh sama ayah ga boleh sama bunda"
"Ga mau onti cici cama Om Davi aja bobonya ya kan ayah" ucapnya membuat mereka tertawa.
"Iya bilang nak onti cepet nikah makannya biar ada temen bobonya gitu" ucap sang Oma pada chio.
"Tu dengel onti apa kata Oma cepet nikah bial ada temen bobo"
"Kan aku mau bobo sama chio aja ga mau sama Om Davi"
"Nda bica nanti ayah malah kalo chio Bobo cama onti"
"Engga akan kan onti udah bilang"
"Ga mau chio mau bobo cama yah cama bunda titik" ucapnya tak mau tidur dengan Sisil.
"Nanti onti gendong chio kalo bobo, onti pindahin ke kamar onti nanti malam"
"Engga akan bica kan chio di pluk cama ayah cama bunda bial elat jadi onti nda bica bluuu" chio yang sambil mengeluarkan lidahnya.
"Chio kalo bobo masih pipis di celana ga ?" Tanya opa toni.
"Engga dongg" jawab chio dengan sombongnya.
"Boong chio kan masih sering ngompol di celana" saga yang membuat chio kesal.
"Ayah suttt" chio yang membekap mulut sang ayah.
"Yang mana nih yang bener ayah atau chio ?" Tanya Toni.
"Chio ga pipis di celana opa kan pipisnya di bempess" ucap chio membuat orang yang ada disana tertawa.
"Pinter sekali cuci opa ini ya ampun"
*
*
*
Jam 11 malam chio dan Abang ibra belum juga tidur padahal yang lainnya sudah pada tidur.
"Chio Bobo yu nak" ucap Safira.
"Anti bunda belum antuk" ucapannya yang masih menonton filem Transformers kesukaannya
"Abang Ibra belum ngantuk ?" Tannya Safira pada Ibra.
"Udah bunda tapi Ibra masih mau liat filemnya" padahal Safira melihat Ibra yang sudah ngantuk berat, tapi Ibra masih kekeh tak mau tidur.
"Ibra ayo Bobo, ko chio juga belum Bobo nak" ucap Keira yang menghampiri mereka.
"Belum mami"
"Iya nih Abang Ibra udah ngantuk juga ga mau bobo Mai liat filemnya dulu katanya" ucap Safira.
"Iya dia mah suka banget sama Transformers padahal setiap hari nontonnya ga ada bosennya, chio ga Bobo sayang".
"Dia mah baru bangun ka tadi jam 8 mana bisa tidur jam segini"
"Oh iya ya baru bangun, begadang dong nanti"
"Iya pasti ga akan buru-buru tidur ini mah"
"Mami Ibra ngantuk" ucap Ibra yang sudah tak kuat lagi
"Makannya ayo Bobo"
"Ayu"
"Ibra Bobo dulu ya chio, chio jangan malem-malem bobonya ya nak"
"Yah chio cendili, yaudah iya mami got niht" ucap chio.
"Godnight juga chio"
Keira dan Ibra sudah pergi ke kamarnya tinggal Safira dan chio yang ada di ruang keluarga, saga yang masih ngobrol dengan Toni dan Rafa suami dari keira.
"Belum ngantuk sayang ?" Tanya Safira pada chio padahal Safira sudah ngantuk sekali.
"Belum bunda, ayah mana ?
"Ayah lagi ngobrol di luar"
"Cama capa ?"
"Sama opa dan Om Rafa"
"Loh ko belum Bobo nak" saga yang baru saja masuk di susul dengan Rafa dan Toni.
"Iya nih udah malem loh chio"
"Tau nih masih seger aja cucu opa"
"Chio mau liat filemnya ini dulu Om, opa"
"Jangan malem-malem ya nak nanti sakit lagi"
"Sip opa"
"Om ke atas dulu ya chio" pamit Rafa
"Iya Om"
"Opa ga Bobo ?" Tannya chio.
"Ini mau ayo chio Bobo juga yu"
"Engga mau masih mau nonton, opa Bobo aja"
"Yaudah opa Bobo ya godnight chio"
"Got night opa"
"Keatas dulu ya Ken, Safira"
"Iya pah"
Toni sudah pergi kekamarnya, tinggal Safira, saga dan chio di ruang keluarga.
"End deh padahal chio macih mau nonton" ucap chio melihat filemnya selesai.
"Bobo yu kasian tuh bundanya udah ngantuk" ucap saga melihat Safira yang sudah mengantuk
"Tapi nanti ayah temenin chio ya, jangan Bobo"
"Iya ayo di kamar aja"
Saga menggendong chio ke kamar di ikuti Safira dibelakangnya.