Kring... Kring...kringg
bunyi suara alarm di kamar seorang gadis Cantik.
Eugh..... Gadis cantik itu menggeliat dari Tidurnya,lalu mengambil jam kecil yg Terletak diatas nakas. Dilihatnya waktu sudah menunjukkan pukul 05:00 WIB,Lalu gadis itu bergegas masuk kekamar Mandi untuk Mandi Dan berwudhu setelah itu melaksanakan sholat subuh.Selesai melaksanakan ibadah sholatnya, gadis itu turun kebawah untuk menyapa Dan membantu bundanya memasak sarapan pagi untuk keluarganya.....
"pagi, Bun" sapa gadis itu kepada ibunya, ya gadis itu bernama Arfa syehzan yamuna atau yg lebih akrab dipanggil Arfa "pagi juga nak" balas Dewi (Bundanya arfa).
"Hmmmm wangi sekali Bun,emangnya Bunda Masak apa Hari ini? " tanyanya pada sang Bunda "Bunda lagi Masak omlet telur Fa" jawab sang Bunda,arfa pun hanya mengangguk Mengiyakan.
"Arfa Bantu ya Bun? " sambung Arfa sambil Kembali bertanya,"eh gausah Fa,ini juga udah mau siap, mending kamu susun piring Dan nasi aja gih diatas Meja" suruh sang Bunda Dan terus diangguki oleh Arfa.......Ya selain cantik Arfa juga sangat rajin,membantu bundanya memasak sudah rutinitasnya setiap pagi sebelum berangkat kebutik miliknya.
Arfa Adalah seorang Desainer Yang Cukup Terkenal Di kota Medan.Butik Yg arfa miliki terletak disalah satu Mall besar di Kota Medan.(Skipp dulu deh cerita tentang butik Arfa Heheheh) Back to realita guys.....Selesai menyajikan makanan diatas Meja makan,Arfa bergegas Naik keatas untuk membangunkan sang adik yg bernama "Arfan mumtaz awwam" sesampainya didepan pintu kamar sang adik Arfa langsung masuk kedalam tanpa mengketuk pintu terlebih dahulu,setibanya Arfa Didalam Arfa lansung beristigfar melihat sang adik Yg masih nyaman bergemul Didalam selimut tanpa berniat bangun untuk melaksanakan sholat subuh.
"astagfirullah,dek bangun,mandi Habis itu sholat" ucap Arfa kepada sang adik sambil menggoyangkan lengan sang adik..."eughh"lenguh sang adik sambil Berusaha membuka mata Dan menyesuaikan cahaya yang mengenai matanya..."eh Kakak, udah bangun kak??kok cepat kali?aku aja masih ngantuk nih" tutur sang adik kepada Arfa "Masih ngantuk mbahh mu!! Lihat ini udah jam berapa?? Kamu belum bangun juga?? Cepat bangun Habis itu sholat,jangan lama-lama turunnya,nanti ketinggalan kesekolah!" omel Arfa pada sang adik,ya begitulah drama setiap paginya antar Kakak beradik itu...Skipppppppp!!!!!!!!
Saat Arfa sudah sampai Arfa melihat sang ayah sudah duduk santai diatas Meja sambil membaca Koran Dan menyesap secangkir kopi. "pagi Yah" sapa Arfa pada ayahnya "pagi Nak" jawab Robi (ayah Arfa) Lalu Arfa pun menarik bangku Dan duduk,tak lama turun lah Arfan yg sudah rapi dengan seragam sekolahnya sambil menenteng tas dibahunya..
" pagi semuanya" sapa Arfan dengan semangat kepada semuanya Dan Langsung mengambil tempat duduk untuk dirinya...Tak lama datang lah sang Bunda dengan membawa omlet buatannya Dan mereka langsung sarapan bersama Pagi itu(<:)
Sekian dulu ya untuk part ini,aku bakal usahain untuk update cerita gaje aku ini secepatnya wkwkwk
Wahhh ga nyangka part ini mencapai 440 Kata Lohhh,mungkin untuk Sebagian Orang part ini pendek banget,tapi buat aku part ini udah panjang banget,apalagi pemula seperti aku Heheheh 😅
Jangan lupa Vote⭐And comment ya semuanya ❤❤❤ Thank you ❤aku sayang Kalian 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasil Indah Dari Sepertiga Malam Ku
Fiksi RemajaBaca nya jangan lupa pakai bismillah ya teman teman!!! Hight Rank✨ #2_ReyMbayang (16_08_2020) #1_ReyMbayang (20_08_2020) #5_DindaHauw (21_09_2020) #62_Ta'aruf (26_09_2020) #50_CoupleGoals(5_10_2020) #42_Ta'aruf (5-10-2020) #23_K...