×LONGEST SCENE BE CAREFULוווו
"Aduh! Bawa mobil nya pelan-pelam woi!"
Mereka berenam sekarang udah nyampe sekitar pantai Anyer, dan masih beberapa menit lagi buat sampe di tempat tujuan
Toru ga maen-maen anjir bawa mobil nya. Liat aja Audrey sampe ngumpet di ketek Taka, katanya kalo kecelakaan terus ke pental, seengga nya dia punya Taka sebagai shield nya.
"Tor! Gue mabok duh!"
Takeru juga sama-sama kalap sama cara bawa mobilnya Toru.
"Ini biar cepet sampe! Sabar lah dikit lagi. Jembatan penimbangan di depan satu kali lagi kita sampe."
Sumpah yah, Toru emang kayanya punya dendam kesumat sama anak-anak jahanam.
"Sampe mobil orang lecet, gue ga ikutan tanggung jawab yah Tor."
"Yeee, daki jempol! Ya gabisa gitu lah, lu juga kan berpartisipasi bawa mobilnya Teru, gimana sih!"
Udah lah, cape emang ngomong sama orang yg ngabisin 5 kaleng krat**deng satu waktu mah.
"Ini kita kira-kira nyampe jam 5 subuh, mau langsung ke rumah nya apa gimana?"
"Ada hotel ga Tor?"
"Setau gue gaada Tak, cuma ada rumah penduduk aja di situ. Hotel paling deket sama daerah itu cuma ada nya di Tanjung Lesung aja, dan itu masih harus nambah sejam lagi buat nyampe."
Asem bener! Hiroki ga maen-maen nyari tempat kabur kaya gini! Hotel gaada, akses jalan nya juga susah, dan daerah ini tuh jauh banget dari kota atau tempat rekreasi sewajarnya.
Taka melirik sedikit ke arah Audrey yg sekarang lagi tidur sambil melukin tangannya. Semaleman Taka ngigo-in terus Hiroki jadilah Kid'z, Takeru dan Audrey harus menenangkan Taka.
Ya, bisa di bilang ini pertama kalinya Hiroki bener-bener kabur. Dulu pas sd Oki pernah kabur juga, tapi taunya pas maghrib pulang, katanya takut di culik wewe gombel sama di jadiin tuyul. Ampun bocah...
"Tor, masih jauh?"
"Tuh jembatannya udah keliatan,"
Toru sedikit melirik ke belakang dan melihat Teruki dan juga Kid'z yg lagi pules-pules nya tidur di kursi paling belakang.
"Kita ikut dulu istirahat di rumah warga aja yah Tak, paling engga sampe matahari nongol terus nunggu Teruki sama Kid'z bangun, karna mereka yg navigasiin arah nya. Sekalian, numpang mandi, hehehe."
Jembatan yg semalem di kasih tau sama Teruki di lewatin begitu aja dan sekarang tinggal mikir, dimana mereka harus beristirahat.
Mobil mereka berhenti di salah satu halaman bank yg belum buka, sekarang sekitar jam setengah 5 subuh, dimana jalanan utama kanan kirinya dijadikan pasar tumpah oleh warga sekitar.
Toru sempat bertanya apa, gapapa mobil mereka di parkir di situ, salah satu warga bilang gapapa, tapi mereka harus pergi sebelum jam 8.
Sekarang Toru, Taka dan Takeru yg bangun bingung mau kemana, mereka buta arah.
"A, punten kenapa pada ngahuleng pinggir jalan gini?! Abis bensin??"
Salah satu warga nyamperin Toru dan akhirnya Toru bilang kalo mereka lagi nyari rumah seseorang sekitar sini, tapi ga begitu tau dan yg tau alamat lengkapnya cuma dua orang yg sekarang lagi tidur di mobil.
Warga itu, atau dirinya memperkenalkan diri sebagai Iwan, akhirnya mau mempersilahkan keenam pemuda Jakarta itu beristirahat sejenak di rumahnya sebelum melanjutkan perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
#TimRusuh •×• Lokal AU
FanfictionTerceritakan kisah berdosis harian dari mereka kaum barbarian SMA Darma Negara... Yang utama #hayuuuu Lalu meluncurrrr~ Semoga hari-hari indah kalian di jauhkan dari mereka yg hobinya merusuh di sekolah. •×•×•×• Cerita ini terilhami dari #TimHore pe...