YUUUHUUUU HA EL???!

45 6 1
                                    

Permisi semua, semoga book ini masih ada di library kalian yah. Disini aku cuma mau numpang promosi book on going ku, project bareng beberapa author yg bergerak di bidang fanfict yg sama.
















 Disini aku cuma mau numpang promosi book on going ku, project bareng beberapa author yg bergerak di bidang fanfict yg sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×××

Summary :

Rakta, filosofi warna merah, perlambang teror akan datang disibuk nya kota Tokyo.

Rakta bukan cerita dongeng, atau khayal semata.

Rakta nyata, ada karena dendam juga jiwa iblis yang mencuat ke permukaan.

Rakta adalah takdir, seorang pemuda yang lambat laun hidupnya berubah karena nya.

Rakta adalah petunjuk, di mana pada akhirnya semua mengungkap sebuah fakta.

Rakta tak bisa di hindari, ia terus menuntut nyawa demi nyawa entah kapan akan terhenti.

Rakta, adalah jalan hidup baru yang harus di hadapi oleh Takahiro Moriuchi.

×××

Genre :

Fanfiction

Sub Genre :

Horror, Mystery, Murder, Riddle, Humor

×××

Cerita ini mengandung unsur kental akan kekerasan dan juga segala yang akan menggangu pikiran, batin dan nafsu makan.

Di mohon bagi para pembaca dalam BIJAKSANA membaca book kami, karena konten yang kami suguhkan sangat eksplisit.

Segala kejadian di dalam cerita adalah murni hasil khayalan dan berunding kami para authors. Bila ada kejadian yang sama terjadi di masa depan adalah di luar tanggung jawab kami sebagai penulis.

Rakta sudah memublikasi beberapa chapter dan sudah bisa di tambahkan ke library masing-masing.

Terbit setiap 2 kali seminggu, dibagi menjadi dua sampai tiga chapter berisi adegan siang dan malam, serta ikuti petunjuk dan arahan di setiap chapter untuk mendapat feel terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa follow akun kolaborasi kami di Rushtxme

Sebelum chapter terbit kami selalu memberi beberapa arahan tentang bagian yang bersangkutan di wall kami.

Mewakili member Rushtxme, ku ucapkan terima kasih dan mohon bantuannya.



















×××

































Kami yang berkolaborasi :

nvx196

fitriannisahikari

Diexille_try

Nabila_kzha

Aishuuuuuu_

×××

#TimRusuh •×• Lokal AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang