Hari ke hari, ujian demi ujian, satu demi satu puntung rokok, berbungkus-bungkus kopi item sasetan udah Taka hambur-hamburkan demi menemani waktu gabutnya.
Masuk ke pertengahan semester ganjil jadi kakak senior di DarGara bikin Taka dan anak-anak kelas 12 lain nya mulai di sibukkan dengan persiapan ujian, tes-tes dari perguruan tinggi dan banyaknya praktek yg harus dilakukan demi memenuhi nilai rapot akhir tahun nanti.
Sejujurnya, Taka sekarang lagi leyeh-leyeh di sofa ruang keluarga. Dia dapet jatah libur seminggu karna kelas 10 dan kelas 11 lagi ujian PTS.
"Bang, kalo lagi libur gini kamu mending cari kerja sampingan sana, daripada leyeh-leyeh gini, gabut."
Tau-tau mama Mori udah duduk nemenin Taka yg asli lagi gabut banget.
"Taka mau aja ma, tapi ya gimana, Taka gaada bakat apa-apa selain maen musik ama nyanyi."
"Ya kamu cari-cari referensi gitu loh bang. Uangnya lumayan buat jajan juga."
Bener juga, pikir Taka. Daripada malakin terus Takeru sama Teruki, ide mama boleh juga.
"Ok deh ma! Makasih idenya mamaku yg cantik nan awet muda."
Taka ngibrit ke kamar dengan langkah besar... Kepentok tangga tau rasa lu!
Taka masuk kamarnya terus duduk di balkon kamar dengan tangannya yg megangin hp dari tadi.
°Taka°
Kira-kira yg bagus gue ngapain yah?
Ngamen di cafe? Ga ga, itu sama aja buang-buang duit. Besar pasak daripada tiang...
Ayo Tak! Pake otaknya...
Otak, mari kita sinkron..!
Gue natap gitar lapuk yg ada di pojok kamar deket jendela. Nyanyi, tapi dimana?
Tangan gue dengan gercep buka aplikasi chatting di hp dan langsung nyari kontak pacar gue.
Iya, pacar. Gini-gini Taka laku loh, sahabat.
Takarak
Sayang, sini ke rumah, aku sendirian loh
Toru Yamasasih
Lu panggil gue sayang lagi, gue pecahin biji pler lu!
Takarak
Ututu, AYANG BEBEB nya Taka lagi bulanan nya, ngegas banget kayanya
Toru Yamasasih
Dasar tuyul Jepang
Toru Yamasasih
Mau apa lu pc gue? Minta traktirin rokok? Gue gadikasih duit sama mamih
Cih, badan aja tinggi gede taunya anak mamih... Toru Toru
Takarak
Wahai saudara seperwarungan teh Elis ku, sesungguh suudzon itu tidak baik, baiknya kita berhusnudzon kepada sesama
Toru Yamasasih
KAMU SEDANG MEMBACA
#TimRusuh •×• Lokal AU
Hayran KurguTerceritakan kisah berdosis harian dari mereka kaum barbarian SMA Darma Negara... Yang utama #hayuuuu Lalu meluncurrrr~ Semoga hari-hari indah kalian di jauhkan dari mereka yg hobinya merusuh di sekolah. •×•×•×• Cerita ini terilhami dari #TimHore pe...