Karna satu dan ribuan hal lain nya, cerita ini kita skip selama berbulan-bulan. Singkat cerita nya, anak-anak kelas 12 udah kelulusan, udah graduation party di salah satu hotel bintang 7 kawasan Jakarta Pusat.
Audrey dan Takeru menang nominasi pasangam terhitz juga masuk ke jajaran alumnus berprestasi.
Toru menang nominasi siswa terkece.
Taka menang nominasi siswa ternarsis (teralay).
Carly menang nominasi siswi terjamet.
Dan Sherryl menang nominasi siswi terbadai.Beberapa minggu ini mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah Taka atau di cafe, kadang kalo lagi bokek pengen nongkrong ya balik lagi ke warung teh Elis.
"Bang, diajakin pak Masato tuh nongkrong di *Badra,"
Hiroki yg baru selesai maen ps di kamarnya sekarang duduk di kasur Taka, merhatiin abang nya yg lagi maen pc dan juga balesin chat dari **Anggini.
"Ngapain? Gaada duit ah, gue udah lulus uang jajan juga ikutan lulus."
"Ngajakin lu bisnis kali, siapa tau lu bakat gitu jadi babik, terus pak Masato jaga lilin nya."
Dengan cekatan, tangan Taka meraih satu biji karet nasi buat di jepretin ke muka adek nya.
Ctasss!
"SAKIT GOBLOG! IH! MUKA GUE UDAH MULUS GINI DI JEPRET KARET!"
"Ngomong tuh seenak nya, gue kakak lu bego!"
"Yg bilang lu kecoa rawa siapa?"
Dah lah, pusing nanggepin Hiro kalo goblog nya lagi kumat.
"Lu lagian ngapain sih bang, dari tadi fokus banget sama komputer, dipanggil mama ga nyaut lagi."
"Gue lagi ngisi pendaftaran kuliah."
"Gaya lu kuliah, otak aja kayanya udah tinggal sisa debu doang."
"Lu kalo mau begelud sama gue ga gitu caranya, centong mayat!"
"Yeeee, gue mah ngomong fakta yah, orang tiap pelajaran MTK aja lu bolos terus di rumah bu Darsih sambil nyomotin kentang mustopa balado dagangannya."
"AAAARRRGGG!! HIROKIIIIIIIIIIIIIIII!!"
Hiroki ngibrit balik ke kamarnya, takut kalo manusia setengah lucifer itu ngamuk, rambut indah nya bakal di jambakin Taka.
•×•×•×•
Sorenya, Hiroki pergi ke cafe sendirian bawa motor Taka. Akhirnya, Oki ga ngegojek lagi:"
Bang Taka lagi mode sensi, ke anak perawan dateng bulan. Makanya Hiro gaberani ganggu.
Dan ternyata, sesampenya disana pun, yg hadir cuma pak Masato, Vidya-Lidya, Kid'z dan Teruki, anak-anak alumni ga disana.
"Tumben yg ikut segini doang."
"Iya, bang Toru sama kak Sherryl katanya lagi sibuk ngurusin pendaftaran mandiri,"
"Bang Keru juga, dia ngurusin buat pindah juga."
"Loh, bang Keru jadi pindah ke Surabaya?"
"Katanya sih gitu Ki, bang Keru ikutan SBMPTN ke UNAIR sama ke UNBRAW Malang."
Elah! Pas sibuk pendaftaran aja sepinya udah kaya gini, gimana ntar kalo beneran pada pindah.
Iya, rata-rata #TimRusuh DarGara pada daftar SBMPTN gitu, katanya biar lebih tertantang, daripada SNMPTN.
Termasuk abangnya sendiri yg mendaftarkan diri ke ISBI Bandung dan UNPAD jurusan Sastra Jepang.
Toru masih tetep tinggal di Jakarta, tapi kayanya bakal sibuk juga ke depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#TimRusuh •×• Lokal AU
FanfictionTerceritakan kisah berdosis harian dari mereka kaum barbarian SMA Darma Negara... Yang utama #hayuuuu Lalu meluncurrrr~ Semoga hari-hari indah kalian di jauhkan dari mereka yg hobinya merusuh di sekolah. •×•×•×• Cerita ini terilhami dari #TimHore pe...