Lusa nanti, DarGara di dapuk menjadi salah satu bintang tamu buat acara PENSI dan PORAK SMAN 15 Jakarta.
Tempat istimewa itu di dapat ga lain karna seorang Toru Yamashita. Kenapa? Anak kepala sekolah SMAN 15 fangirl nya Toru:v
Ok, now back to topic. Sekarang, anak-anak plus pak Masato lagi berembug buat nyusun setlist buat acara akbar itu.
"Jadi fix nya yg manggung nanti band nya Taka, Oki yakin gamau ikutan?"
Masato selaku perwakilan dari pihak sekolah dan juga yg me-manage siswa nya di acara nanti, hari ini mengarahkan rapat di temenin Toru sebagai leader dari band DarGara.
"Ga dulu deh, Oki belum pede pak. Biar bang Taka aja, Oki mah bagian cheerleader aja sama kak Sherryl, Carly."
Anak-anak ngangguk meng-iyakan perkataan Oki. Sebenarnya, dia mau aja, cuma Teruki sama Kid'z susah bener diajak kerjasama nya.
"Terus ini kita di kasih waktu selama satu jam buat tampil, terserah deh buat setlist kalian yg nentuin, gue bagian acc aja."
Masato menggilir kertas berisi catatan yg nanti akan dia salin lagi dan di kasih ke pihak panitia di 15.
"Gue tinggal dulu gapapa yah? Ade gue minta di jemput balik."
Mata anak-anak melotot begitu mendengar kata "ade" di sebut oleh Masato. Pasalnya, mereka gaada yg tau kalo Masato punya ade.
"Lah? Sejak kapan lu punya ade?"
Itu suara Tomoya, yg sama heran nya sama anak-anak.
"Ade gue lama tinggal di Aussie, nanti deh, pan-kapan gue ajak nongki disini. Gue cabut dulu."
Dengan perginya Masato, sekarang Toru yg ambil alih rapat.
•×•×•×•
Akhirnya, hari yg di nanti-nanti dateng juga. Tomoya, Ryota, dan anak-anak DarGara laen pada nginep di rumah Taka karna rumah dia punya satu ruang musik yg lumayan luas buat di jadiin tempat rehearsal. Jadi lah rumah Taka dijadikan markas sementara mereka.
"Mama, abang sama yg laen berangkat dulu,"
"Pulangnya malem ga bang? Mau pada nginep lagi ga nanti? Biar mama masak buat makan pas kalian pulang."
Taka menghampiri sang mama di dapur, memberi salam dan mencium tangan sang mama tercinta.
"Gausah ma, nanti anak-anak langsung pada pulang masing-masing. Paling Toru aja nanti yg masih nginep."
"Yaudah kalo gitu, hati-hati jangan ngebut, jagain ade kamu, tampilnya yg maksimal, nanti mama minta Vidya buat kirimin video kalian ke mama."
Taka cuma nyengir mendengar ucapan mama nya.
•×•×•×•
Acara SMAN 15 diadain di salah satu lapangan indoor daerah Pondok Indah.
"Anjir gue gatau kalo venue nya segede ini..."
Itu Kid'z.
"Asli, ini sih PENSI satu Jakarta di undang."
Teruki.
"Untung bukan kita yg manggung. Coba kita? Beuh, ngompol mendadak pas baru naek panggung,"
KAMU SEDANG MEMBACA
#TimRusuh •×• Lokal AU
Fiksi PenggemarTerceritakan kisah berdosis harian dari mereka kaum barbarian SMA Darma Negara... Yang utama #hayuuuu Lalu meluncurrrr~ Semoga hari-hari indah kalian di jauhkan dari mereka yg hobinya merusuh di sekolah. •×•×•×• Cerita ini terilhami dari #TimHore pe...