"Ki! Ntar sore jangan lupa ke cafe yah. Kalo gakuat gausah di paksain, takutnya lu malah tambah sakit."
"Iya bang,"
Hiroki melirik ke arah Takeru yg meninggalkan rumah nya, dia sakit dan udah dua hari ga masuk sekolah. Taka juga belum balik setelah acara PENSI SMAN 15, dia nginep di rumah Masato.
Hari ini katanya bakal pulang setelah tau kalo demam Oki belum juga rerep. Barusan Takeru di suruh Taka buat ngecek kondisi adek nya, soalnya ada beberapa hal yg masih harus diurusin di tempat Masato.
Setelah memastikan kalo Takeru udah balik, Hiro balik ke kamar nya karna badannya masih lumayan anget.
Mama Mori juga kebetulan dua hari ini ada di Bogor, ngurusin nikahan sepupu jadi Hiro ditinggal sendirian di rumah.
Lagian siapa suruh bablas ngardus pas ujan angin. Bodoh.
Bang'kong Ragunan
Lu udah enakan belum? Mau dibeliin apa? Gue otw balik nih
Susu Hiro
Ade lagi ngidam jus buah bang, hehehe. Beliin yah..
Bang'kong Ragunan
Untung lagi sakit lu, pelek otopet. Ya dah, ntar gue beliin jus alpuket sama jus jambu. Jangan ngadi-ngadi lu sebelum gue sampe rumah
Susu Hiro
Udah cepetan balik elah! Lu lagian ngapain sih lama-lama di rumah pak Masato bareng bang Toru? Jangan-jangan lu berdua udah ijab kabul lagi disana
Bang'kong Ragunan
Goblog
Hiro ketawa-ketawa sendiri di kasur nya sambil narik selimut dan bawa termometer yg dia ambil dari kamar Taka sebelumnya.
38,4°
Masih panas. Gitu mungkin pikir Oki.
•×•×•×•
"Ki, bangun lu woi!"
"Pusing bang ih!"
"Udah makan belum? Tuh dibeliin nasi tim sama Toru, ada bubur nes*le beras merah kesukaan lu juga dari pak Masato. Demam gegara keujanan doang sampe dimanjain banyak orang, heran gue."
Hiro bangun dengan tatapan super nya kearah Taka. Sewot amat perasaan.
"Ya lu sakit aja coba, dimanjain ga?"
Tangan Oki ngambil satu cup jus alpuket yg dibeliin Taka sebelumnya.
"Gue mah sakit aja masih di bully,"
"Makanya jadi orang jangan tolol bin bullyable."
Rasanya pengen banget Taka nampol ade nya yg sekarang lagi duduk selonjoran di kasur kamarnya.
"Lu ntar ikut ga ke cafe?"
"Ikut lah, gue bt bang di rumah terus.."
"Tapi lu masih anget,"
Muka Hiro berubah asem kaya sayur sop ga di angetin 3 hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
#TimRusuh •×• Lokal AU
Fiksi PenggemarTerceritakan kisah berdosis harian dari mereka kaum barbarian SMA Darma Negara... Yang utama #hayuuuu Lalu meluncurrrr~ Semoga hari-hari indah kalian di jauhkan dari mereka yg hobinya merusuh di sekolah. •×•×•×• Cerita ini terilhami dari #TimHore pe...