*Hari yg sama~
"Tak, ayo balik."
"Bentar Tor, mama nelpon."
"Bang? Lagi di luar?"
"Kenapa ma?"
"Hiroki sama kamu kan?"
"Iya, Hiro sama Taka kok. Bentar lagi kita pulang,"
"Syukur kalo gitu, jangan malem-malem yah bang, ade mu masih sakit."
"Di copy nyonya besar."
Taka menutup telpon dari sang mama dan menoleh ke arah Toru yg ternyata sama abis nerima telpon juga.
"Siapa Tor?"
"Audrey."
"Oh,"
"Hiroki ilang.."
"HAH!?"
•×•×•×•
"Drey, ade gue mana?!"
"Gue gatau Tak!
"Kok bisa gatau sih! Kan dari tadi dia sama lu! Udah gitu kata Carly kalian stay di sini teruskan?"
"Taka sabar,"
Marissa mengelus bahu Taka yg bener-bener tegang sekarang. Baru selesai satu masalah dateng lagi yg lain.
"Sekarang semuanya tenang dulu, biar mba kabarin mas David suruh cari Hiroki di sekitar sekolah, mungkin aja dia ke sana. Duduk dulu Tak, yg tenang, pasti ade mu ketemu kok."
Taka akhirnya duduk di samping Toru dam bromance nya itu ikut mengusap bahu Taka supaya tenang. ͡° ͜ʖ ͡°
"Kalo Oki gaada di sekolah gue harus cari kemana... Mama pasti marahin gue abis-abisan udah ini, gue ga becus jaga ade gue."
Audrey yg emang paling mengerti tentang perasaan setiap temannya, berdiri dan jalan ke arah Taka kemudian berlutut memerhatikan cowo setengah Indo setengah Jepang itu.
"Tak, lu jangan pesimis gitu dong. Masa lu ga percaya sama ade lu sendiri. Oki tuh anak yg kelewat pinter Tak, jadi pasti dia mikir baik-baik sama keputusan nya sebelum bertindak. Gue yakin dia gabakal jauh-jauh dari lingkungan kita. Gue juga minta maaf karna kebobolan sampe Hiroki ilang."
"Maaf yah Drey gue nyalahin lu sama Carly."
"Gapapa, gue tau lu panik Tak."
Audrey memeluk Taka dengan erat supaya ia makin tenang.
"Kita cari Hiro bareng-bareng yah?"
"Hmmm,"
22.55 WIB
Masato pulang tanpa hasil yg memuaskan. Dirinya tadi sempet belok ke warung teh Elis untuk memastikan bahwa Hiroki Moriuchi ada di sana atau tidak, ternyata gaada tanda-tanda dari anak itu di sana.
Nyari ke tempat nongkrong pengamen perempatan Kemang juga gaada. Btw, Oki sama kedua sahabatnya itu suka bantu-bantu anak pengamen itu buat belajar gitu. Jangan suudzon dulu kawan.
Tiap jamnya Taka makin bingung karna apa yg harus di bilang ke mama kalo Hiro ternyata ilang.
Sekarang, semuanya lagi duduk di ruang tengah rumah Masato.
KAMU SEDANG MEMBACA
#TimRusuh •×• Lokal AU
FanfictionTerceritakan kisah berdosis harian dari mereka kaum barbarian SMA Darma Negara... Yang utama #hayuuuu Lalu meluncurrrr~ Semoga hari-hari indah kalian di jauhkan dari mereka yg hobinya merusuh di sekolah. •×•×•×• Cerita ini terilhami dari #TimHore pe...