Tobat Ngerusuh Sedetik

41 11 19
                                    

Halo, ada author nongol malem-malem:v

So, im gonna tell about myself first. People call me Keja on internet world or Kez for short, yeah u guys can call me by that two name.

Aku mulai nulis disini sejak, i guess 5 years ago, mulai tau Wattpad ini karna fandom 5 Seconds Of Summer or 5SOS, the Australian pop punk band.

Dan kemudian mulai berani publish satu cerita tentang Michael Gordon Clifford since that day, dan sejujurnya cerita itu ku hapus karna udah kelelep banget but, secara mengejutkan jadi up lagi ke permukaan dan memunculkan notifikasi yg cukup menggangu buat ku.

So, i decide to deleted that story:)

.
.
.
.

Untuk di selanjutnya, cara penulisan ku mulai berkembang dan akhirnya works ku mulai banyak disukai orang dan aku merasa percaya diri dengan itu.

But honestly, ada dua cerita yg gabisa dan rasanya sedikit tidak mungkin untuk ku selesaikan dan ada kemungkinan besar ku hapus, karna dari beberapa announcement yg kubuat untuk meneruskan cerita itu jujur gaada respons sama sekali.

Jadi, what i should probably do?

Gini-gini, kalo mau jujurnya.. Beberapa fanfict ku tuliskan karna mempertimbangkan pasar. Mungkin dari tokoh di cerita itu lagi hype dikalangan public karna baru rilis film, rilis debut or they famous on that time.

Tapi cuma sampe disitu dan udah, kesananya aku gaada lagi minat.

Mari bahas satu fanfict yg akhirnya ku batalkan publishing nya, YouTube Gaming Indonesia

Fanfict itu kubuat karna dulu aku punya grup pengejar acara YTFF_ID sejak 2018, dan ya, dua member dari grup itu memutuskan buat bikin satu story tentang mereka, tapi idenya tidak berkembang.

Salah satu member itu adalah aku sendiri. Idenya mulai menguap dan hilang ketika aku merasa udah ga srek lagi sama satu YouTuber Gaming Indonesia ini, jadi i left it behind.

Work itu gaada kejelasan sama sekali, partner writing ku juga sekarang sibuk dengan solving her problems with mental illnesses dan doi merambah ke dunia RP Thailand.

Kemudian, untuk work 10 Years Older yg bawa cast Thomas Brodie-Sangster dan Dove Cameron.

Itu berhenti karna, tbh, karna Thomas udah punya pacar and sorry to say, i dont like them both, not even Thomas.

Kemudian dari Dove Cameron, she's becoming more mature and i dont get her imagine as an innocent girl anymore.

Terlebih, respons untuk cerita-cerita terdahulu tidak terlalu bagus, mungkin juga karna pembaca kurang tahu tentang siapa yg ku ceritakan dan mungkin karna cerita yg kubuat juga sangat musiman.

Suka sama yg ini terus dibikin ceritanya tanpa berkonsep dan akhirnya stuck gitu aja.

Silahkan bilang aku ini fans musiman, but that the truth.














Ok, ku tutup aja sesi curhat malem ini, i hope u guys understand with my opinion about my own work.

If you guys want to read some of my work, please check out on my profile and read it.

Work on going ku akan bertokohkan leader dan guitaris rock band Jepang, Toru Yamashita pairing dengan Mina Fujii. Silahkan ditunggu.

Jangan lupa vote dan comment, itu akan sangat-sangat membantu aku untuk jauh lebih baik lagi dalam hal penulisan.

So yeah, hope u had great time in this hard situation, stay healt, stay glow, stay positive and see you!






Regards.

Nabila_Kzha

#TimRusuh •×• Lokal AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang