Kisah Kasih Para Pecundang

184 22 41
                                    

Tersebut lah pagi itu, senin pagi yg cerah, matahari masih malu-malu untuk muncul, ayam tetangga berkokok membangunkan siapa saja yg bisa mendengar nya.

Kelihatan damai...

"WOI! BANGGGG! CEPETAN NAPA! GUE KEBELET BOKER!"

"GUE BARU MASUK KI! BARU NGEDEN SUMPAH!"

"YA TAPI GUE JUGA BUTUH KE WC TITISAN LUCIFER!"

Suara kaki yg sengaja di hentak ke lantai, biar terkesan lagi marah terdengar jelas dari balik pintu kamar mandi.

Sosok cungkring, pendek dan sedang mencak-mencak itu muncul dari balik pintu plastik pink.

"Ngomong apa lu barusan? Coba di ulang Ki!"

"Lu titisan lucifer. Emang salah gue ngomong gitu!?"

"YA SALAH LAH! ORANG GUE BELAHAN PINANG NYA VOKALIS WAN OKE ROK KOK!"

Sosok itu terus mencak-mencak ga karuan di depan orang yg ia panggil "Ki" sejak tadi. Tanpa menaruh curiga, sosok itu terus berbicara panjang kali lebar kali tinggi kaya ngitung luas balok belum lagi di lanjut nyari volume nya.

Dirinya merem melek menceramahi orang di hadapan nya.

"Lu paham sekarang!?"

Melek...

"Ki!? Lah!"

Yg di ceramahin gaada...

"MAKANYA JANGAN KEBANYAKAN CERAMAH! GUE BOKER DULU YAH BANG!"

Pintu kamar mandi di tutup secara kasar oleh penghuni baru.

"PUNYA ADEK GA ADA AKHLAK LU ANJING!"

•×•×•×•

Dengan sepenuh tenaga dan kekuatan, Takahiro atau lebih akrab nya Taka, berlari membelah jalanan pasar tumpah di depan komplek rumahnya.

Kalo bukan karna adek laknat bin gaada akhlak nya itu, ia mungkin sudah sampai di sekolah dan "bercinta" dengan 3 potong bala-bala hangat dan juga kopi hitam di kantin sekolah.

"Awas aja lu Ki! Istirahat abis lu sama gue!"

Taka... Lu misuh-misuh sambil lari gaakan menyelesaikan masalah sama Hiroki,g*blok.

Author kadang ga nyangka, mereka berdua harus terlahir jadi sodara.

Oke, mari kita lihat lagi perjuangan Taka menuju sekolah.

Pasar tumpah, udah terlewati oleh Taka. Menyusuri jembatan juga sudah. Masuk-masuk gang juga udah. Rasanya Taka udah kaya Doraemon... Maksud Author Dora The Explorer..

Sebenernya jarak rumah Taka dan Hiroki ke sekolah itu ga begitu jauh. Keluar dari komplek, lewat jalan raya dikit, masuk lagi komplek, belok belok belok, nyampe deh.

Cuma... Karna hari ini SPESIAL pake banget buat Taka, jadi yg sulit. :)

Kalo kata dia sih... "Kalo ada yg ribet,kenapa harus yg mudah" itu hanya seonggok keg*blokan seorang Takahiro Moriuchi hari ini. Kalian bisa pusing kalo ditunjukin keg*blokan nya yg lain.

Pecundang DarGara(12)

Takarak

Ada yg telat ga? Gerbang belakang aman ga nih?

Masato Hayakwkwk

#TimRusuh •×• Lokal AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang