Chapter 13

22.9K 586 81
                                    

H A P P Y  R E A D I N G

"Lisa, lisa lis bangun" ucap Jeno setelah merebahkan Lisa diranjang, sembari menepuk-nepuk pelan pipi gadis itu.

"Emhh sshh" lirih Lisa membuka matanya perlahan.

"Pelan pelan jangan gerak dulu" ujar Jeno

"Aku dimana kak? " tanya Lisa

"Kamu dirumah lis, " jawab Jeno.

Jeno membantu adiknya untuk duduk, kemudian membersihkan luka yang ada disudut bibir Lisa. Perlahan demi perlahan Jeno lakukan, tatapan Lisa pun berubah menjadi luluh. Duh🙈.

"Kak, " panggil Lisa.

"Apa? " jawab Jeno.

"Kakak ganteng, aku jadi suka" ucapnya ceploss.

"Suka? Suka gimana" tanya Jeno, penasaran dengan ucapan Lisa.

"Suka punya kakak seperti kakak yang perhatian sama aku" ujar Lisa.

"Gak lebih? " kata Jeno, sembari menghentikan aktifitas yang tadi mengobati luka Lisa.

"Emm" respon Lisa menggeleng-gelengkan kepala.

Jeno tak yakin jika itu yang dikatakan oleh mulut Lisa, bagaimana isi hati gadis itu? Jeno tak mau memaksa karna keadaan Lisa sedang seperti ini.

"Kamu istitahat aja, nanti kakak beliin bubur yah. " ujar Jeno.

"Buat sendiri aja kak, liat diyutub" ucap Lisa.

"Iya nanti kalo gak gimana? "

"Enak lah pasti, buatan kakak ku tercinta eh ups hehe"

"Hemm iya iya dehh, tuh kan kakak tercinta hayooo" ledek Jeno.

"Enggak wleee"

.

Jeno menuruni tangga menuju dapurnya, ia harus membuat bubur untuk Lisa. Tanpa waktu yang lama setelah berkali-kali melihat tutorial di youtube. Akhirnya bubur buatannya selesai, terlihat sangat berantakan entah rasanya bagaimana.

"Duh liat dari tekstur nya aja begini, gimana rasanya" gumam Jeno .

"Ah gakpp deh, nanti kalo gak enak kan gue bisa ganti beli. " gumamnya lagi.

Sembari membawa susu hangat, Jeno berjalan menaiki tangga penuh kehati-hatian. Seharusnya hari ini ia menemani Bella dirumah sakit, tapi karna Lisa juga terluka karna nya. Eh bukan, karna Yoonsu.

Setelah sampai dikamar, ia melihat gadis itu habis berganti baju memakai kemeja pink tipis selutut. Sangat sexy dan cantik, dimana awal Jeno tergoda dengan lekuk tubuh adik mungilnya ini.

"Kenapa banyak gerak lisa" ujar Jeno.

Lisa pun duduk diranjangnya, selimut ia tarik untuk menutupi pahanya. Jeno sempat melirik kearah paha mulus tanpa memakai apapun. Eh apasih?. Lisa tersenyum memang sengaja sekali ia melakukan ini, dasar gadis nakal.

"Makan dulu nih, kakak suapi yah? " tawar jeno, dengan cepat kepala Lisa menggangguk merespon tawaran kakaknya.

.

Setelah selesai menyuapi Lisa dengan penuh kemanjaan, Jeno menyuruh Lisa untuk istirahat dulu. Namun, Lisa menolak dan menahan lengan Jeno. Jeno pun menoleh kearah gadis itu.

MY BADBOY THE HUSBAND 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang