1| prolog

7.6K 272 15
                                    

little



|Prolog|🐾

Hwang Eunbi nama lengkapnya. Biasa dipanggil Eunbi oleh orang orang terdekat. Gadis mungil nan polos yang harus menghadapi pedihnya kehidupan sejak ia kecil.

Ditinggal ibunya ke surga semenjak ia berusia 4 tahun. Dilanjut dengan papanya yang menikah dengan wanita muda saat ia berumur 5 tahun.

Sedikit menggelikan memang mendengar fakta bahwa papa Eunbi menikah lagi padahal baru setahun ditinggal istrinya.

Seperti cerita dongeng, Eunbi ini layaknya Cinderella yang selalu disiksa ibu tirinya, tapi ibu tiri Eunbi ini lebih tidak punya hati nurani. Sejak berumur 5 setengah tahun Eunbi sering dipukuli olehnya. Sebabnya? Karena ia bilang Eunbi sulit diatur. Alasan yang cukup konyol untuk seorang gadis kecil berumur 5 setengah tahun. Seharusnya memang sudah sepatutnya anak kecil selalu begitu, bukan berarti Eunbi sulit diatur lalu ia malah dengan senang hati memukulinya.

Tidak seperti jalan cerita Cinderella yang bila dihadapan papa Eunbi ibu tirinya akan berbuat sebaik mungkin padanya. Itu tidak terjadi didalam alur kehidupan Eunbi. Papa Eunbi seolah menutup semua inderanya saat mendengar dan melihat dengan mata kepalanya sendiri Eunbi yang sedang disiksa oleh istri mudanya. Pada dasarnya papa Eunbi tidaklah mengasuh Eunbi dengan benar. Tidak seperti ayah pada umum nya yang merawat putri kecilnya lalu memberi perhatian selayaknya seorang princess.

Perlakuan itu terus berlanjut hingga Eunbi duduk di bangku SMA. Namun ajaibnya pukulan dan perlakuan kasar dari ibu tirinya berhenti sampai situ semenjak paman nya kembali.

Paman nya, Jeon Jungkook datang setelah 3 tahun tinggal di Jerman untuk membangun perusaahan nya sendiri. Paman yang dulu sering menemani Eunbi kecil bermain boneka dihalaman belakang. Paman yang selalu memeluk Eunbi kecil erat saat ia sedang menangis. Paman yang selalu menghibur Eunbi kecil saat ia teringat mendiang ibunya. Dan paman yang meninggalkannya saat ia duduk di bangku SMP.




Hingga 3 tahun setelahnya paman kesayangannya itu kembali menjemput Eunbi.












Comeback ff baru ges😣
ff nc jadi peminat NC pantau ni ff ya:)

Fyi - JK 'Little' lebih bringas ketimbang JK 'Love It' 🌚

[4] LittleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang