Episode Special - Crave [Part Two]

290 18 37
                                    

Hallo semuanya!!

Selamat membaca ^^

Jangan lupa untuk membaca hingga akhir ya :))

Karena ada pengumuman penting!

Terima kasih ^^

======================


Suasana tahun baru di Kuil Osaki Hachimangu cukup ramai, walau tidak seramai subuh tadi.

Kuil Osaki Hachimangu ini terletak diatas bukit, untuk bisa ke Kuil Osaki Hachimangu ini para pengunjung kuil harus menaiki berpuluh-puluh anak tangga sepanjang 500 meter agar sampai ke Kuil Osaki Hachimangu.

Saat ini Tsukasa dan Oikawa sedang berjalan menaiki hampir seratus anak tangga itu untuk sampai ke Kuil Osaki Hachimangu.

Belum ada naik hingga 30 anak tangga, tiba-tiba saja Tsukasa menghentikan langkah kakinya.

"Toru! Capek! Istirahat bentar ya!?" keluh Tsukasa sambil mengatur nafasnya sejenak.

Oikawa yang melihat sang kekasih hatinya tengah kelelahan akibat menaiki anak tangga itu hanya bisa mengangguk cepat.

"Un, Yaudah kita istirahat dulu! Kita sedikit minggir biar yang lain bisa lewat!" ucap Oikawa sambil mengandeng tangan Tsukasa.

"Un!" Tsukasa menatap Oikawa sejenak, "Tolong keluarkan air minumku ya dari dalam tas? Aku haus!"

"Un! Chotto matte!" Oikawa lalu membuka tas tangan milik Tsukasa yang saat ini sedang ia bawa, pria bersurai cokelat itu mengambil botol minum dari dalam tas.

Oikawa memberikan botol minum itu kepada Tsukasa, "Kore, Tsukasa-chan!"

Tsukasa menerima botol minum itu, "Sankyu, Toru!" lalu gadis itu langsung membuka botol minum itu dan meminumnya dengan cepat.

Setelah Tsukasa selesai minum, gadis itu menyerahkan kembali botol minumnya kepada Oikawa.

"Sudah gak capek, Tsukasa-chan? Mau lanjut naik ke atas!?" tanya Oikawa

"Un! Ayo lanjut!" jawab Tsukasa

Mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka untuk menaiki hampir seratus anak tangga yang menuju Kuil Osaki Hachimangu.

Belum ada 5 menit kedua sejoli ini melanjutkan perjalanan untuk menaiki anak tangga, tiba-tiba saja Tsukasa kembali mengeluh.

"Toru! Berhenti dulu ya!? Aku capek lagi!" uccap Tsukasa sambil mengusap pelan pinggang belakangnya.

"Capek lagi? Yaudah kita minggir dulu!" balas Toru

Sejujurnya Oikawa merasa kasian dengan kondisi Tsukasa saat ini, karena sedang hamil begini gadis bermarga Kujo ini sangat sulit menaiki hampir seratus anak tangga untuk menuju Kuil Osaki Hachimangu.

Tsukasa menyudahi istirahat sejenaknya, "Ayo, Toru! Aku sudah bisa naik lagi! Pinggangku udah gak pegel lagi!"

Tsukasa dengan semangat ingin menaiki anak-anak tangga itu lagi, Oikawa tersenyum ketika melihat Tsukasa yang sudah tidak kelelahan.

"Ikou!" Oikawa menggandeng kembali tangan Tsukasa, mereka kembali melanjutkan perjalanannya lagi.

Sudah hampir setengah jalan kedua pasangan sejoli ini berjalan menaiki hampir seratus anak tangga menuju kuil yang paling populer di Sendai ini.

L-N-F-I-L-W-Y-A || Oikawa TooruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang