Hari ini Tsukasa akan berkeliling kota Rio De Janeiro, ia menaiki bis untuk pergi ke patung Kristus Penebus. Sesampai disana Tsukasa harus menaiki anak tangga untuk sampai ke puncak. Ia mengabadikan keindahan suasana dari puncak dengan kamera gawainya.
Setelah puas menikmati pemandangan dari atas, Tsukasa memutuskan untuk pergi mengunjungi Catedral de Sao Sebastiao do Rio de Janeiro dan Parque Henrique Lage. Memang agak sedikit memakan waktu, tapi Tsukasa sudah membuat jadwal akan kemana saja saat di Brazil.
Banyak turis berlalu-lalang di sekitar Catedral de Sao Sebastiao do Rio, mereka tertarik melihat bangunan arsitektur modern gereja itu. Tsukasa yang melihatnya sangat takjub dengan arsitektur modern yang ada di gereja itu.
Tak terasa waktu telah berganti menjadi sore hari, Tsukasa ingat ia ada janji dengan Hinata untuk ke pantai Flamengo.
.
.
.
Pantai Flamengo
Angin bersayup kencang, pasir putih membentang bibir pantai, banyak orang yang masih berada di pantai, bermain voli atau berselancar. Padahal saat ini waktu sudah menunjukan pukul 8 malam.
Hinata Shoyo, saat ini sedang bermain voli pantai bersama teman-temannya. Permainan voli bisa dilakukan untuk semua umur, tua atau muda selagi masih mampu mereka akan memainkan voli pantai.
Tsukasa baru saja datang ke pantai Flamengo, gadis bersurai strawberry ombre ini melihat Hinata masih bermain voli bersama para penduduk lokal. Tsukasa berdiri di samping lapangan pasir voli patai.
"Nice Kill!!" teriak para pemain voli yang bertanding dengan Hinata, namun Tsukasa tidak sadar bahwa ada yang seseorang yang melihat Hinata bermain disana.
Hinata melihat Tsukasa yang berdiri di samping lapangan, ia langsung tersenyum dan melambaikan tangan.
"Oh, Yabai!"
Hinata dan Tsukasa mendengar ada orang Jepang berbicara.
'Are, Nihonjin?' batin Tsukasa dan Hinata
Hinata menoleh kearah belakang, sungguh Hinata dan Tsukasa terkejut dengan pria yang baru datang ke pantai Flamengo.
"Apa ini beneran nyata!?" pria yang dulunya mantan kapten Seijoh ikut terkejut melihat dua orang yang dikenalnya ada disini.
"Kau makin besar! Apa yang kau lakukan disini Daiousama!?" tanya Hinata, Tsukasa tampak diam, tak ingin bertanya tentang apapun pria yang ada dihadapannya.
"Harusnya itu kalimatku!" protes Oikawa
"Aku disini berlatih voli pantai!" Oikawa terkejut mendengar pernyataan Hinata, ia tertawa.
"Hahaha, kau menakutkan ya chibi-chan!"
Hinata hanya terdiam sambil memasang wajah bingung. Lalu kedua teman Oikawa terlihat mengobrol sebentar dengan menggunakan bahasa Inggris, mungkin kedua teman Oikawa ini bingung kenapa Oikawa meladeni seseorang dengan antusias.
"Toru, kau kenal dia?" tanya salah seorang teman Oikawa
"Hmm, dia anak SMP yang tinggal dekat rumahku" jawab Oikawa sambil menunjuk Hinata.
Tsukasa terkekeh pelan saat Hinata diejek oleh Oikawa, melihat Tsukasa yang terkekeh, Hinata memprotes ucapan Oikawa, "Oikawa, aku juga paham sedikit bahasa Inggris!"
Setelah itu kedua teman Oikawa pergi meninggalkan mereka untuk makan malam. Oikawa menatap Hinata dan Tsukasa secara bergantian.
"Kenapa Tsukasa-chan ada disini?" tanya Oikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
L-N-F-I-L-W-Y-A || Oikawa Tooru
Fiksi Penggemar[TELAH DIREVISI SILAHKAN BACA ULANG JIKA BERKENAN] [Oikawa Toru x OC] Genre : Mature, Drama, Romance, Friendship Status : All Complete (Cerita Utama) + (Special Episode) Perjalanan liburan Tsukasa ke Rio membawanya bertemu dengan sang mantan kekasi...