Saat dihampiri, cowok itu malah melarikan diri. Aleta pun mengejar nya hingga akhirnya Aleta bisa menggapai tangan cowok itu dan...
" Hei tunggu "
.
Akhirnya cowok yang memakai Hoodie hitam itupun terhenti.
" Sebenernya Lo siapa sih? Kok akhir akhir ini gua selalu pergok in Lo lagi mantau gua? Ya bukannya apa apa tapi gak enak aja dilihatnya " ucap Aleta dan memutar badan cowok itu agar menghadap ke Aleta.
"..."
" Woii jawab napa.. gua ngomong sama Lo " ucap Aleta Karena pertanyaan nya tadi tidak di jawab.
" Okeh kalo Lo gak mau jawab.. biar gua yang buka kupluk Hoodie Lo " sambung Aleta sambil membuka kupluk Hoodie cowok itu. Tetapi tangan Aleta dihalangi oleh tangan cowok itu.
Akhirnya Aleta berusaha untuk membuka kupluk hoodie cowok itu dan alhasil Aleta terjatuh karena cowok itu tidak sengaja mendorongnya.
" Eh sorry sorry " ucap cowok itu sambil menjulurkan tangannya untuk membantu Aleta.
Aleta pun menggapai tangan cowok itu dan bukannya malah berdiri, Aleta menarik tangan cowok itu dan akhirnya cowok itu pun terjatuh di atas tubuh Aleta.
*Misal gitulah ya..susah cari pict nya :(
Dengan menarik tangan cowok tadi dan membuatnya terjatuh, Aleta bisa melihat wajah cowok itu dan membuka kupluk Hoodie nya.
Setelah membuka kupluk hoodie itu, Aleta terkejut dan tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.
" Za- " ucap Aleta.
" ky... " sambung Aleta.
Yup.. ternyata benar cowok itu adalah Zaky.
" Ini beneran Zaky? " Ucap Aleta masih tidak percaya.
" Iya Al gua Zaky " ucap cowok itu yang ternyata Zaky.
" Seriusan? I.. ni.. Giarzaky.... Lee Dwijayanto? " Tanya Aleta lagi tak percaya.
" Iya Al.. gua Zaky cowok Lo " ucap Zaky.
Perlahan Aleta pun mulai menaikkan tangannya untuk memegang wajah cowok yang selama ini ia rindukan.
Setelah itu, tanpa ba-bi-bu.. Aleta memeluk Zaky dan disitu posisi mereka masih terjatuh ditanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy And Cupu Girl ✨THE END✨
Teen Fiction" Zakyyyy balikin first Kiss gue " teriak Aleta. " Gimana caranya? Suruh siapa punya bibir kok mungil dan menggemaskan " jawab Zaky dengan santainya. " Ihhh dasar Zaky. Awas Lo ya gue bikin perhitungan sama Lo " ucap Aleta dengan wajah datar. " Bodo...