#28

1.9K 94 0
                                    

Sulit memang melupakan seseorang yang telah memberimu banyak hal untuk diingat

-leo-

__________________________________

" Apa? " Tanya leo.

" Ini "

" Buat? "

.

" Ini " ucap Aleta dan memberikan sebuah note.

" Buat? " Tanya leo dan menerima note dari Aleta.

" Gua minta tolong ke lo, ketika gua udah take off besok.. Lo kasih kan ini ke Zaky ya.. gua mau dia yang simpan itu buat gua " ucap Aleta.

" Jika sewaktu-waktu gua bener bener gak bisa ingat dia ataupun Lo.. mungkin dia bisa kasih itu ke gua, biar gua bisa ingat kalian semua " sambung Aleta sambil tersenyum.

" Al.. kenapa Lo ngomong gitu sih " ucap leo dan menghampiri Aleta.

" Karena kata dokter, gua disana belum tentu bisa sembuh total hanya meringankan aja " ucap Aleta.

" Dan ketika Lo kasih note itu ke Zaky.. gua mohon jangan kasih tau dia alasan gua ke luar negeri ngapain " sambung Aleta.

" Tapi Al- " ucap Leo terpotong.

" Please " sahut Aleta dengan puppy eyes nya.

" Yaudah iya " ucap leo.

" Yaudah ayo pulang udah dini hari besok Lo juga harus ke bandara, jadi besok gua jemput Lo lagi " sambung leo dan menggandeng tangan Aleta.

" Iya " ucap Aleta.

Sesampainya di rumah Aleta, leo langsung bergegas pergi ke rumahnya dan Aleta masuk ke dalam rumahnya.

Tiba tiba..

" Jam segini habis dari mana Lo? " Ucap seseorang di ruang tamu.

" Eh Abang " ucap Aleta cengar cengir.

" Eh Abang.. eh Abang.. gua tanya habis darimana Lo malem malem gini? " Ucap orang itu yang ternyata Andre Abang Aleta sendiri.

" Nggak habis darimana mana kok.. tadi habis ketemu leo " ucap Aleta.

" Kalo mama, sama papa tau Lo pulang dini hari gini gimana? Mereka pasti khawatir sama Lo.. ogeb banget jadi orang " omel Andre.

Tanpa membalas ucapan Andre, Aleta tiba tiba memeluk Andre.

" Eh.. ada angin apa nih? Tumben banget meluk gua " ucap Andre.

" Udah diem napa.. sekali aja nurut sama adek sendiri " ucap Aleta.

" Iya iya " ucap andre nurut.

" Ada apa emang? Pasti ada maunya ya? " Tanya Andre dan melepaskan pelukannya.

" Hehe nggak ada apa apa kok.. cuma mau peluk aja " ucap Aleta dan bergegas ke kamar nya.

The Bad Boy And Cupu Girl ✨THE END✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang