#8

4.8K 259 2
                                    

-kelas-

Aleta memasuki kelasnya itu dengan wajah yang cemberut. Yaa ibarat baju yang belum disetrika gitu.

Tau lah kenapa dia kayak gitu. Gegara Abang nya gitu.

" Kenapa Lo? " Tanya Zilla dibangku nya.

" Gak " jawab Aleta singkat dan duduk disebelah Zilla.

" Dih.. gitu amat lo sama gua " ucap Zilla kesal.

" Ih Lo mah. Gua tuh cuma lagi sebel sama Abang gua " jawab Aleta malas.

" Ohh gitu. Yaudah sabar aja kali namanya juga cowok " tenang Zilla.

" Eh wait.. wait.. gua gak salah lihat nih? " Sambung Zilla.

" Kenapa? " Tanya Aleta

" Tumben Lo gak pake kacamata sama rambut Lo? Gak lo kuncir? " Tanya Zilla sambil melihat penampilan temannya itu.

" Gak gua cuma pingin coba aja. Ternyata enak gak pake kacamata " jawab Aleta.

" Jadi itu cuma kacamata mainan? Bukan kacamatanya minus? " Tanya Zilla.

" Nggak dungs. Ya kali " jawab Aleta.

" Gila sumpah. Lo bener bener cantik Al " ucap Zilla.

" Gua cantik emang dari lahir kok " jawab Aleta dengan PD nya.

" Dih kumat dah PD Lo " ucap Zilla.

" Hehe " jawab Aleta cengar-cengir.

Tak lama dari obrolan mereka, tiba tiba geng Zaky datang dan..

" Eh Lo tau Aleta gak? " Tanya Zaky ke Zilla.

" Lo cari Aleta? " Ucap Zilla.

" Iyalah " jawab Zaky.

" Ini Alet- " ucap Zilla pun terhenti. Karena teman nya itu sudah tidak ada di sampingnya.

" Mana? " Tanya Zaky sekali lagi.

" Tadi dia tuh disini. Serius dah✌ " jawab Zilla.

Tanpa menjawab Zaky pun meninggalkan Zilla.

" Hishh dasar cowok. Untung pada cogan cogan. Kalo gak udah gua tonjok tuh mereka " cibir Zilla.

.

ALETA POV

" huft untung tadi gua bisa kabur duluan sebelum tuh curut datang " gumam Aleta

Brukk

" Aduhh.. eh Lo tuh ya kalo jalan liat liat dong. Tau ada orang disini di tabra- " omel Aleta terputus karena dia melihat Zaky di depannya.

" Ohh jadi Lo disini. Pantes di cari di kelas kagak ada " ucap Zaky sambil melipat kedua tangannya didepan dada bidangnya itu.

" Mampus gua " gumam Aleta dalam hati.

" Gua ngomong sama Lo calon istri " ucap Zaky sekali lagi dan membuat lamunan Aleta hilang.

" Eh.. i iya. Apaan sih " jawab Aleta gugup.

" Ikut gua sekarang " ucap Zaky.

" Kemana? Gak gua gak mau " jawab Aleta.

" Udah ikut gua sekarang " jawab Zaky sambil menarik tangan Aleta.

" Ihh Zak lepasin tangan gua. Sakit bego " ucap Aleta dan berusaha untuk melepaskan genggaman Zaky.

.

AUTHOR POV

setelah memaksa Aleta untuk ikut Zaky, sekarang mereka berdua ada di dalam mobil Zaky. Dan mobil Aleta? Itu sudah ditangani oleh supir pribadi keluarga Aleta.

" Eh kita mau kemana nih? Gua masih ada pelajaran ogeb " ucap Aleta memecahkan keheningan di dalam mobil.

" Berisik Lo " jawab Zaky singkat.

" Gua tanya Oneng. Sekarang mau kemana sih. Tinggal jawab aja susah " ucap Aleta kesal.

" Kita mau ke butik. Puas " jawab Zaky dan masih fokus menyetir.

" Owh " jawab Aleta singkat.

" HAH? BUTIK? " Sambung Aleta. Dia baru sadar apa yang tadi Zaky bicarakan.

" Dih.. Lo bisa gak, gak teriak teriak. Sakit telinga gua Oneng " ucap Zaky.

" Sorry sorry. Gua syok tadi " jawab Aleta.

" Hmm " jawab Zaky singkat.

Citttt

" Eh sakit ogeb. Lo kenapa sih rem dadak? Gua masih jomblo ya. Gua gak mau mati duluan " ucap Aleta sambil memegang jidatnya yang agak memerah karena terbentur

" Dih.. trus yang disebelah Lo nih siapa? Udah tau punya tunangan masih aja bilang jomblo " ucap Zaky kesal.

" Hmm. Kenapa sih Lo pake rem dadakan? Mau mati hah? " Ucap Aleta.

" Sorry sorry tadi gua mau ke itu dulu " jawab Zaky.

" Apaan? " Tanya Aleta.

" Anu " ucap Zaky.

" Anu apaan Zak? " Tanya Aleta.

" Itu " jawab Zaky.

" Dih lama lo mau gua tabok? " Ucap Aleta kesal.

Tanpa menjawab pertanyaan dari Aleta, Zaky pun turun dari mobil nya.










































.

























Happy reading yaa..
Maaf nih author jarang update soalnya lagi ujian juga. Jadi fokus ke ujian dulu.
Tapi ku usahain buat bisa up kok🙃.

Makasih ya buat kalian yang udah vote cerita ini. Makasih juga buat yang baca💕

Jangan lupa vote and komen Karena ini gratis gak dipungut biaya apapun 💕

The Bad Boy And Cupu Girl ✨THE END✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang