#24

2.5K 115 4
                                    

" Jadi gini om Tante.. saya sama keluarga kesini mau minta ijin untuk... " Ucap Zaky terhenti.

.

" Untuk melamar Aleta dan saya ingin Minggu depan menghalalkan dia " sambung Zaky.

" Kalo om sama Tante sih setuju setuju aja, cuma kembali ke Aleta nya.. gimana Al? " Ucap Bimo.

" Aleta sih.. " ucap Aleta.

" Ikut kata mama sama papa aja " sambung Aleta sambil tersenyum sendiri.

" Syukurlah.. yaudah besok kita rundingkan lagi tanggal yang pas " ucap Silvi.

" Iya.. lalu kalian persiapkan saja semuanya, biar kami para orang tua yang mencarikan tanggal yang pas " sahut Sarah.

" Iya ma pa " ucap Zaky dan Aleta bersamaan.

Akhirnya acara tunangan pun selesai, keluarga dwijayanto pun balik ke rumahnya.

.

Waktu pun terus berjalan, hingga akhirnya persiapan wedding Aleta dan Zaky pun hampir finally.

2 hari sebelum hari H

Keluarga Sanjaya dan keluarga Dwijayanto pun sibuk dengan urusan pernikahan anak mereka.

Disisi lain, Zaky sedang menunggu Aleta untuk memastikan catering nya tetapi Aleta pun tak kunjung datang.. akhirnya...

' hallo Al '

' iya zak ada apa? ' (dengan nada lesu)

' kok ada apa? '

' kan kamu udah janji buat nemenin aku nge-cek catering wedding '

' oo iya aku lupa zak🙈 maaf ya.. bentar aku mau siap siap dulu kamu tunggu aku bentar aja '

' yaudah hati hatii ' (tut.. tut.. tut)

.

-tempat catering-

" Zak.. maaf " ucap seorang cewek yang sedang lari dan ternyata itu Aleta.

" Ya ampun kenapa bisa lupa? " Tanya Zaky sambil memegang kedua tangan Aleta.

" Aku juga gatau.. maaf ya " ucap Aleta sambil menundukkan kepalanya.

" Iya udah gapapa lain kali jangan di ulangi ya " ucap Zaky sambil memeluk calon istri nya itu.

Saat sedang mengobrol dengan penanggung jawab catering, tiba-tiba Aleta pingsan dan..

Bruk

" Al " ucap Zaky kaget dengan posisi menahan tubuh Aleta agar tidak jatuh ke lantai.

" Al bangun " ucap Zaky sambil menepuk pelan lengan Aleta.

" Lebih baik mas nya langsung bawa ke dokter aja.. masalah catering pasti selesai kok " sahut manager catering nya.

" Yaudah makasih ya pak saya ijin bawa calon istri saya ke dokter dulu " ucap Zaky dan menggendong Aleta untuk menuju ke mobil.

-rumah sakit-

" Gimana dok keadaan calon istri saya? " tanya Zaky.

The Bad Boy And Cupu Girl ✨THE END✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang