" Nanti ada temen papa kamu dari Amerika kesini.. " ucap Silvi.
" Jadi? " Tanya Aleta.
" Jadi kamu harus bantuin mama buat siapin semua dan sambut mereka.. oke sayang? " Jelas Silvi sambil memegang tangan Aleta.
" Kok aku ma? " Ucap Aleta.
.
" Soalnya Abang kamu kan lagi ke luar kota dan kebetulan papa kamu katanya mau kenalin kamu sama anak temennya itu " jelas Silvi.
" Ha? Maksudnya dikenalin? Mama kan tau kalo aku udah tunangan.. kenapa pake acara dikenalin segala sih? " Ucap Aleta kesal dan bingung.
" Iya mama tau.. mungkin maksud papa kamu baik.. kan anak temen papa kamu dari Amerika, ya kan kali aja gak ada temen di Indonesia.. mangkanya kamu sekalian nanti dikenalin biar bisa jadi temen " jelas Silvi.
" Dah lah serah kalian aja.. Aleta capek mau ke kamar dulu " ucap Aleta dan bergegas masuk ke kamar nya.
Sesampainya dikamar Aleta bersih bersih diri dan ingin istirahat.. tetapi...
*Ting
•Zaky🐒 : hy
•Zaky🐒 : sorry ya baru kasih kabar.. soalnya kemarin² masih ada urusan
•Zaky🐒 : lagi apa sekarang?
°me : hy juga
°me : iya gapapa kok
°me : tiduran sih
°me : Lo kapan sih baliknya?
Lama bat dah perasaan🙄*Ting
•Zaky🐒 : cieee yang udah rindu gua😂
°me : dih mulai PD nya🙄
•Zaky🐒 : lha kan emang bener.. Lo rindu gua kan? Mangkanya Lo tanya kapan gua balik nya😂
°me : au lah serah Lo dah
•Zaky🐒 : hahaha dasar
•Zaky🐒 : mungkin nanti malam gua balik ke Indonesia°me : seriusan? Lo gak bohong kan?
•Zaky🐒 (offline)
Chatting an antara Aleta dan Zaky pun terhenti.. dan...
Tok tok tok
" Masuk " ucap Aleta.
" Sayang ayo bantu mama.. bisa? " Ucap Silvi di ambang pintu kamar Aleta.
" Iya ma.. bentar ya sekalian Aleta ganti baju juga " ucap Aleta sopan.
" Iya.. yang rapi ya.. " ucap Silvi.
" Tumben ma? Emang ini acara formal? " Tanya Aleta.
" Ya nggak juga sih.. ya kan kita harus memberikan kesan pertama yang menarik kepada tamu.. soalnya mama juga belum pernah ketemu temen papa kamu yang ini sih nak " jelas Silvi.
" Iya deh ma.. Aleta gak bakal malu malu in kalian kok " ucap Aleta.
" Yaudah mama tunggu dibawah soalnya bentar lagi tamu nya datang " pamit Silvi dan keluar dari kamar Aleta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy And Cupu Girl ✨THE END✨
Teen Fiction" Zakyyyy balikin first Kiss gue " teriak Aleta. " Gimana caranya? Suruh siapa punya bibir kok mungil dan menggemaskan " jawab Zaky dengan santainya. " Ihhh dasar Zaky. Awas Lo ya gue bikin perhitungan sama Lo " ucap Aleta dengan wajah datar. " Bodo...