-ruang utama-
21.30
" Lho kalian berdua udah selesai bicara-bicara nya? " Tanya wanita paruh baya itu dan ternyata mama dari Zaky.
" I.. iya Tante " jawab Aleta bingung.
" Tante kira lama. Padahal Tante udah mau pulang dan sengaja biarin kalian berdua berbincang bincang " ucap Sarah Dwijayanto.
" Apaan sih ma. Udah ah yuk pulang. Zaky udah capek " sahut Zaky.
" Iya iya.. " jawab Sarah Dwijayanto.
" Yaudah jeng aku pamit dulu. Udah malam juga gak enak jadinya. Nanti kalo udah jadi besan baru deh main kesini lama lama " sambung Sarah Dwijayanto sambil berdiri dan cipika cipiki ala ibu ibu sosialita.
" Ohh siap deh jeng. Gak sabar deh waktu hari H itu " jawab Silvi Sanjaya sambil membalas cipika-cipiki dari Sarah Dwijayanto.
" Yaudah om.. tante Zak sekeluarga mau pamit dulu. Makasih atas semuanya " sahut Zaky sambil mencium punggung tangan kedua orang tua Aleta.
" Ah kamu kayak sama sapa aja Zak.. kan sebentar lagi kami akan jadi orang tua kamu juga. "
" Lebih tepatnya mertua kamu " sambung Silvi Sanjaya sambil tersenyum kecil.
" I.. iya tante. Yaudah kalo gitu Zaky pamit. Permisi " ucap Zaky.
Keluarga Aleta pun ikut keluar untuk melihat keluarga Zaky yang akan balik ke rumah mereka.
**
06.30
" Pagi ma.. pa " ucap Aleta sambil duduk di samping Abang nya itu.
" Pagi sayang. Tumben udah bangun " sahut Bimo Sanjaya sambil meminum secangkir kopi nya itu.
" Hehe iya dong soalnya Aleta gak mau terlambat lagi " ucap Aleta sambil meminum segelas susu.
" Owh begitu " jawab Bimo Sanjaya.
" Wait.. wait.. gua gak salah liat kan? " Sahut Andre sambil melihat penampilan adik nya itu yang hampir bisa dibilang beda dari biasanya.
" Bang Lo ngomong sama gua? " Tanya Aleta dengan wajah yang tanpa dosa.
" Nggak gua ngomong sama kutu yang ada di rambut Lo " ucap Andre kesal.
" Ih apaan sih.. sejak kapan gua punya kutu. Orang rambut lembut dan wangi kayak gini dibilang kutuan " jawab Aleta kesal sambil memegang rambut nya itu.
" Lha Lo juga sih. Udah tau gua ngomong sama lo. Malah pura pura gatau lagi_- " ucap Andre .
" Hehe iya iya maap. Apaan ulangi lagi pertanyaan nya " ucap Aleta santai.
" Hmm. Gua gak salah liat nih, penampilan Lo beda banget anjerr " tanya Andre.
" Nggak kok bang. Ini Aleta adik Abang yang paling imut sejagad raya " jawab Aleta dengan wajah yang PD.
" Idih PD amat lo. Ditanya gitu aja langsung ke PD an_- " ucap Andre.
" Hehe iya dong " jawab Aleta.
" Eh tapi beneran gua tanya. Lo semalam mimpi apaan? Kok bisa berubah gini penampilan nya? " Tanya Andre lagi.
" Gaapa bang. Gua cuma pingin aja melepas ikatan rambut gua. Terus gua juga pingin coba gitu kalo gak pake kacamata. Ternyata enak juga ya " cerocos Aleta.
" Oh gitu " jawab Andre singkat.
" Gitu doang? Gua udah jelasin panjang lebar Lo cuma jawab (oh gitu). Kalo bukan Abang gua.. udah gua tonjok Lo " ucap Aleta kesal lalu bergegas meninggalkan orang orang yang ada di ruang makan. Dan tak lupa ia mencium punggung tangan kedua orang tua nya kecuali Andre abangnya itu.
" Eh Lo gak cium tangan gua? " Tanya Andre kepada Aleta yang ada di ambang pintu.
" Ogah. Bete gua sama Lo bang " ucap Aleta kesal dan bergegas untuk masuk ke mobil dan berangkat ke sekolah.
**
.
Yeayy akhirnya up juga..
Happy reading yaa.
Jangan lupa vote and komen.. makasih juga buat kalian yang udah kasih vote 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy And Cupu Girl ✨THE END✨
Ficção Adolescente" Zakyyyy balikin first Kiss gue " teriak Aleta. " Gimana caranya? Suruh siapa punya bibir kok mungil dan menggemaskan " jawab Zaky dengan santainya. " Ihhh dasar Zaky. Awas Lo ya gue bikin perhitungan sama Lo " ucap Aleta dengan wajah datar. " Bodo...