Seulgi sama Irene udah di depan rumah Irene. Irene ngebuka helm dibantu Seulgi. Selepas pengakuan Seulgi itu, dua-duanya malah nambah canggung.Irene ngga mau di posisi ini, sejujurnya. Tapi Irene juga ngga bisa nahan.
"Maaf, gara-gara saya, kita ngga jadi bahas tentang divisi" kata Seulgi pelan, Irene lagi-lagi ngehela nafas.
"Ini bukan salah kamu. Alasan aku ajak kamu keluar juga bukan sepenuhnya buat ngobrolin divisi kok." jelas Irene, Seulgi natap Irene lembut.
"Aku emang mau jalan sama kamu aja" lanjut Irene.
Sial. Seulgi ngga bisa begini terus. Bahaya kalo Irene sampe denger detak jantung Seulgi.
Ngelirik ke kanan dan ke kiri, Seulgi akhirnya nunduk lagi. Ngga bisa nahan senyumannya.
"Saya juga seneng, bisa jalan sama kak Irene" kata Seulgi, Irene perlahan naikin senyumannya.
"Hmm, kalo gitu. Aku masuk dulu" pamit Irene, Seulgi ngangguk terus senyum.
"Makasih, Seulgi"
"Sama-sama, kak—"
Kalimat Seulgi terhenti waktu Irene ngelangkahin kakinya mendekat buat ngecup pipi gembul punya Seulgi.
Seulgi masih bertahan dengan mulut kebuka, sementara Irene udah memerah sampe kuping-kuping.
Irene benerin rambutnya ke belakang telinga abis itu natap Seulgi lagi, "Dahh, hati-hati di jalan" abis itu Irene lari masuk ke rumahnya.
Sepuluh menit Seulgi diem di posisi itu, tangan kanannya tergerak buat pegang dadanya.
"Tadi itu apa anjir..."
Seulgi meninggoy part 1.
:::
Seulgi nyampe di kosan. Dia macem mayat hidup waktu Wendy liat.
"Lo abis jalan sama crush, malah jadi mayat gini. Beneran meninggal inimah" celetuk Wendy, Seulgi rebahin badannya ke lantai.
Tangannya masih betah di dada.
"Wen, disini. Disini detaknya ngga normal, kalo gue meninggal, tolong nanti selesain tugas tugas kuliah gue sampe skripsian ya" kata Seulgi ngawur.
"Apasih, anjir. Alay lo ah"
Seulgi duduk trus natap Wendy cemberut. "Deketan sama kak Irene beneran bikin gue ngga sehat, Wen"
"Kalo gitu jauhan"
"Mana bisa!"
"Ya kalo gitu ngga usah banyak komentar, hewan!" sungut Wendy, Seulgi ketawa kecil. Bikin Wendy bergidik.
"Kan, creepy lo. Tadi kek zombie, sekarang cengar-cengir ngga jelas."
"Wan" panggil Seulgi,
"Hah?"
"Tadi kak Irene, cium gue"
"HAH?!"
Ting!
Seulgi yang masi ngetawain Wendy langsung ngalihin perhatiannya ke hp yang lagi dia pegang.
Itu notif line dari Irene.
kak irene.
| udh sampe rumah?
baru sampe kak, hehe |
read.| syukur kalo gtu
| bersih bersih ya
| cuci kaki, cuci tangan, cuci muka
Seulgi ngembangin senyumnya, bikin Wendy di sebelah keheranan.
"Heh sarap lo, senyum-senyum. Beneran gila lo" gumam Wendy,
Seulgi ketawa lagi, "Gini ya Wan, rasanya jatuh cinta"
Wendy nyenye, "Kemane aja lo? Sedih banget gapernah ngerasain jatuh cinta"
"Emang lo pernah?"
Wendy diem, trus pura-pura rebahan doang.
Seulgi ngakak, "Wawan mana pernah jatuh cinta?!"
Ting!
Mampus, keenakan ngatain Wendy sampe lupa bales chat Irene.
kak irene.
| udah tidur ya?
maaf kak, barusan abis cuci tangan kaki sama muka |
sesuai perintah kak irene |
ehehe |
read.| anak pinter!
| hahaha
| yaudah, langsung tidur ya!siap kak |
kak irene juga |
dahh, sleeptight :) |
read.| daaahh, u too seulgiii! <3
Dahlah, Seulgi meninggal part 2.
—tbc.
NYAMUK PUNYA NAMA. SEBUTIN NAMA NYAMUK NYA!
KL BENER AK DABEL!😠
KAMU SEDANG MEMBACA
maharta, seulrene-lokal
Fanfiction➳ Maharta : Mahasiswa domisili Meikarta. ©tiegurl, 2020.