: berdarah?

2.9K 441 127
                                    


"Jadi aku teh harus gimana? Respon apa jangan?" Baekhyun monyong-monyongin bibirnya, sementara keempat lainnya cuma geleng kepala.

"Ya lo mau ga sama dia?" giliran Lisa yang nanya, Baekhyun ngangguk.

"Mau, tapi badan dia teh gede pisan tau. Aku atut buwung na badag teuing,"

"GOBLOK BEKHYUN!"

Seulgi ngakak bukan main. Taemin udah pukul pala Baekhyun gemes, Lisa juga ngga beda jauh. Cuma Wendy yang ketawa nya masih wajar-wajar aja.

"Kalo lo sendiri, gimana Seul sama kak Irene?" tanya Taemin, Seulgi nyengir doang.

"Aman sih, ngga yang aneh-aneh" jawabnya.

Wendy mendelik, "Ga yang aneh-aneh, ngaku lo kemarin balik bibir berdarah gara-gara apa?!"

Seulgi ngedip-ngedip kaget, "Bacot Wan!"

Taemin, Lisa sama Baekhyun langsung saling tatap. Nunjukin muka paling tengil sedunia alam raya jagat andromeda ini ke depan muka Seulgi.

"Wah, temen kita pro player euy" celetuk Baekhyun, Seulgi langsung nampol tangan Baekhyun.

"Dah anjir, kenapa jadi julid gue sih?!"

Abis itu mereka ketawa. Baekhyun ngelirik Wendy yang masih senyum kecil, dalem hati Baekhyun kesel, kasian, tapi ya mau gimana lagi.

Wendy layak dapet oscar sih buat nyembunyiin perasaannya sebaik ini.

"Seul, kak Irene tuh" bisik Taemin, Seulgi noleh trus nemuin Irene jalan ke arahnya sambil masang senyumnya.

Mampus, Seulgi belum siap ketemu sama Irene lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampus, Seulgi belum siap ketemu sama Irene lagi.

Ya jadi uhm, yang di bilang Wendy itu bener. Kemarin setelah acara jelas-jelasan itu, semuanya berjalan lancar aja. Irene yang bantuin Seulgi buat ngatur rangkaian acara biar lebih mateng.

Abis itu mereka jalan-jalan sore sekitar komplek rumah Irene. Beli papeda kesukaan Seulgi yang sekarang kayaknya bakal jadi kesukaan Irene juga.

Malemnya, Seulgi anterin Irene balik kerumah tapi si tuan rumah ngga ngebiarin Seulgi balik gitu aja.

Irene masakin dinner buat mereka, padahal mah emang masih kangen aja :)

Dan berakhir lah kejadian paling memalukan yang Seulgi alamin. Irene ngambil ciuman pertama Seulgi selama hidup di dunia. Bodohnya, ya karena itu ciuman pertama Seulgi, dia ngga tau harus bereaksi gimana.

Definisi pengen meninggoy paling serius.

Kaki-kaki nya langsung letoy gitu, berasa nempel sama aspal.

Mana ciumannya depan rumah Irene, kalo ada tetangga yang liat gimana coba??????????




Flashback on.

Irene ngelepas ciuman mereka waktu dia ngerasa ngga ada balesan apapun dari Seulgi.

Irene ketawa kecil trus ngasih satu kecupan lagi ke bibir Seulgi.

"Itu yang pertama?" tanya Irene pelan, Seulgi cuma bisa ngangguk kaku. Tangan Irene masih nangkring di leher Seulgi dengan pewe nya.

"Ga masalah, next time aku minta kejutannya ya" abis itu Irene menyelinap masuk ke pelukan Seulgi.

Kepalanya ndusel-ndusel ke leher Seulgi. "Kamu kenapa anget banget sih?"

Ini Seulgi fix udah meninggoy sih. Ngga bisa ngapa-ngapain lagi. Kaya, Ya Tuhan. Amalan apa yang Seulgi lakuin sampe Tuhan berbaik hati gini sama dia?

Setelah hampir 10 menit mereka pelukan sambil berdiri. Oh jangan lupa, mereka masih di depan pager rumah Irene. Irene akhirnya ngelepasin pelukan itu,

"Besok ada kelas?" tanya Irene,

"Uhm, ada kak, jam sepuluh. Kenapa emang kak?"

"Siangnya jalan yuk?"

Flashback off.




Dan ya, sekarang Irene udah di depan Seulgi dan kawan-kawan.

"Hai kak Irene!" sapa Baekhyun, Irene senyum manis ke mereka.

"Haiii, aku ganggu ya?" tanya-nya, Taemin gelengin kepalanya.

"Santai aja, kak. Mau ke Seulgi ya?" goda Taemin, Irene cuma senyum malu sambil ngangguk.

Ah, Lisa hanya diam merenung menatap keuwuan ini.

"Bentar yak" pamit Seulgi, trus Irene ngebawa Seulgi agak jauh dari kawanannya.

"Kita jadi jalan kan?" tanya Irene, Seulgi nyengir.

"Ayo, kak Irene udah selesai?"

Terus muka Irene berubah jadi bete gitu. Bete-bete gemesin lah, pokoknya pengen Seulgi bungkush!

"Udah sih, cuma Solar minta temenin buat nyamperin Moonbyul di burger king. Anak-anak lagi kumpulan disana, gimana dong?" kata Irene cemberut,

Seulgi ketawa, "Yaudah nanti lagi aja jalannya, temenin kak Solar aja dulu?"

Irene malah nunduk terus mainin jari-jari tangannya Seulgi. "Tapi kan aku maunya jalan sama kamu"

Siapapun, tahan Seulgi biar ngga meninggoy sekarang juga.

"Trus, kamu maunya gimana?" tanya Seulgi lembut, Irene langsung natap Seulgi terus nyengir.

"Kamu ikut aja ya ke burger king? Biar kita sekalian lunch disana. Jadi, aku bisa nganterin temen aku buat ketemu pacarnya, sekalian kita jalan. Gimana?"



—tbc.

cerita dikit, ngakak anjim.

kemarin teh aink tiba-tiba terbesit pikiran, anjay gurinjay.

kan ini buku update setiap hari heeh? trs aing teh mikir gt, ini yg baca ngga bosen apa anjim apdetnya meni tiap hari gini.

buka wp, cerita yg bijil teh maharta deui maharta deui.

ATUDA GIMANA YA, AK MA GABISA EUY BIKIN BUKU LAMA-LAMA TEH. SUKA PENGEN SELESAIIN BURU BURU WAE :(

jadi hampura ya, kalo apdet tiap hari nya ganggu :(

nuhun ya, syg banyak-banyak dri petrik😔🤧 dah gtu weh, cape babangus trs :(

maharta, seulrene-lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang