sksks jgn protes, ak kangen seulrene😠
:
Memasuki semester ganjil, Maharta setiap tahunnya punya acara khusus. Yaitu Go To School, datengin sekolah-sekolah sekaligus promosi Univ.
Biasanya, mereka bakal bagi kepanitiaan lebih inti lagi. Mahasiswa semester atas cuma jadi pendamping, sisanya ya maba-maba macem Seulgi.
Dan kebetulan, Seulgi sekarang kepilih buat jadi Ka-Ang. Singkatan dari Ketua Angkatan.
Kalo dulu-dulu, Irene paling seneng ikut GTS gini karena bisa langsung berinteraksi sama adik-adik yang kepo soal Univ. Tapi sekarang, rasanya pengen balik, matiin handphone, kunci pintu sama jendela, masuk kamar dan meringkuk di bawah selimut.
Natap Seulgi yang lagi dikerumunin sama anak anak SMA, lama-lama bikin Irene muak juga.
Kaya, omg. Helaw, pacarmu menunggu disini gitu lohk.
"Biasa aja ngeliatnya, ampe mau keluar gitu matanya" celetuk Solar, Irene ngelirik jengah.
"Serem amat si. Good looking kalo bawaannya galak gitu, gue jadi males liatnya" lanjut Solar,
Irene berdecak, "Ngga ada yang nyuruh liatin gue?"
"Ya gue punya mata, dan lo terlihat di mata gue. Cebol"
"Sialan!"
Solar ngakak, sementara Irene makin bete.
Serius deh. Kalo Seulgi ngga ninggalin Irene demi ngerespon anak-anak SMA itu, Irene juga ngga akan se-dongkol ini.
"Yang lainnya pada dimana sih? Kenapa harus pacar gue terus yang ngasih materi?" tanya Irene,
Solar gelengin kepala. Antara ga ngerti, sama capek juga ngurus ke posessiv-an Irene.
"Irene sayang. Dia kan Ka-Ang, udah sewajarnya dia tampil depan publik dan ngasih materi ke anak-anak. Dulu, Yunho juga gitu kan" jelas Solar, Irene baru diem.
"Lagian, lo tuh tinggal duduk manis disini. Ngga usah mikir macem-macem, gue tau Seulgi bucin akut sampe meninggoy sama lo, ngga akan dia tergoda sama anak anak labil gini"
Solar ngomong serius, tapi entah kenapa malah kedenger lucu di telinga Irene. Bikin si cewe mungil itu ketawa kecil.
"Wah gila ni orang" Solar ngegumam. Dia gelengin kepala trus pergi dari tempat itu nyusul Moonbyul yang lagi di kantin beli makanan.
Terus pandangan Irene balik lagi ke Seulgi yang lagi ice breaking bareng sama Xiumin dan beberapa pengurus lain.
Kalo diliat-liat, pacar beruangnya itu emang gaada obat. Apalagi pake almet, terus di gulung sampe siku.
Damage nya.............
;
"Hai"
"Heum, hai. Udah selesai?"
Irene geser duduknya waktu Seulgi dateng nyamperin dia.
Seulgi ngangguk terus nyenderin kepalanya ke bahu Irene. "Aku ngantuk"
Irene dalem hati asdfghjklwosapl.
Deep voice nya Seulgi kalo lagi beduaan sama Irene pasti keluar. Emang brengsek si sipit ini.
"Makanya, kalo aku nyuruh itu langsung tidur. Bukan buka handphone trus mabar sama temen-temen kamu" misuh Irene, Seulgi ketawa.
Trus dia nyubit pipi Irene gemes, "Bawel"
Irene sendiri malah ngerucutin bibirnya, rasa ingin bermanja-manjaan sama Seulgi semakin meningkat gitu moms.
Tapi mengingat mereka lagi ada kegiatan gini, bikin Irene nahan dan mengurungkan niatnya itu.
Seulgi ngangkat alis, "Itu apa coba, manyun-manyun gitu. Mau aku cium?"
"Heh!" Irene melotot, Seulginya malah nyengir.
Tapi sepersekian detik, Seulgi akhirnya ngecup bibir Irene juga. Bikin si cewe cebol itu makin melotot kaget.
Tangannya reflek mukul Seulgi.
"Aw sakit tau"
Irene dengan kening yang mengerut kuat, "Kalo ada yang liat gimana?! Ini di sekolah orang ish!"
Dan dengan entengnya, Seulgi malah ngelingkarin tangannya di perut Irene terus ngecup pipinya sekali lagi.
"Ya emang kenapa kalo orang tau? Biar sekalian aja, orang tau kalo kamu pacarnya Seulgi. Hehehe"
—kkeut.
SKSKSKSK KGN BINGOW SM SEULRENE.
terharu pisan akhirnya kesayangan ak ot5 lagi:"
kl bsk bsk ada up dri buku ini lg, maapkeun ya moms hiks.
KAMU SEDANG MEMBACA
maharta, seulrene-lokal
Fanfiction➳ Maharta : Mahasiswa domisili Meikarta. ©tiegurl, 2020.