: mengapa kita

2.5K 423 58
                                    


"Nih bajigurnya"

"Thanks, Baek-"

Baekhyun nyengir doang trus ikut duduk di sebelah Wendy. Setelah kepergian Seulgi untuk anterin Irene balik, lima menit berselang motor vespa milik Baekhyun muncul depan muka Wendy.

Baekhyun ngeliat raut muka Wendy yang beda, akhirnya Baekhyun mutusin buat ngajak Wendy minum bajigur dulu di angkringan.

"Kenapa atuh meni di tekuk aja muka nya" Baekhyun nyenggol tangan Wendy, trus cewe itu cuma senyum.

Baekhyun geleng kepala, "Kalo ngga ikhlas mah, jangan pura-pura ikhlas"

"Apa sih, Baek. Ikhlas kok" elak Wendy,

"Alah bohong kamu mah, keliatan atuh dari muka kamu sekarang" seketika Wendy langsung diem di tempatnya.

Dia cuma natap kosong gelas bajigur di tangannya. Cewe itu juga narik kedua lututnya sampe dagu dan ngebuang nafasnya kasar.

"Masih mau di rahasiakan aja ini teh?" tegur Baekhyun lagi, Wendy noleh.

"Lo udah tau semuanya, Baek." jawab Wendy, Baekhyun ngangguk-ngangguk.

"Naha atuh sok-sokan nyomblangin?" tanya Baekhyun.

"Trus, gue harus ngelarang gitu? Ngga mungkin, Baek. Gue tau dia naro harapan besar sama cewe itu, gue udah kalah sebelum perang, anjay" Wendy nyeruput bajigurnya, trus nyomot klepon dari tangan Baekhyun.

Baekhyun natap cewe blasteran di sebelahnya itu. Dia senyum trus tangannya terulur buat ngacak rambut Wendy.

"Sayang banget Seulgi ngga peka sama cewe secantik, sebaik, seperhatian kamu" celetuk Baekhyun.

Wendy ketawa kecil, "Gue sama lo aja gimana?" kata Wendy, Baekhyun ngakak.

"Kalo ekeu bukan bencong, yey udah ekeu pacarin sejak dulu kala!"

Abis itu, dua-duanya ketawa. Trus Baekhyun ngerentangin tangannya, dan Wendy dengan senang hati nyambut rentangan tangan itu. Wendy ngga munafik, dia sedih karena cinta nya bertepuk sebelah tangan.

"Neng Wendy, kalo butuh apa-apa tinggal telpon teteh Baekhyun ya"

Wendy ketawa di pelukan Baekhyun, tangannya mukul paha Baekhyun pelan. "Lo kan laki anjir, kok teteh?!"

"Oh tenang saja. Baekhyun bisa jadi teteh, aa, ambu, abah, buat neng Wendy"

"Iya Baek, iyaaaa"


:::


"Udah, jangan di pikirin wae. Kamu masih satu langkah di depan karena tinggal serumah sama Seulgi -AW, sakit atuh!" Baekhyun merengut waktu pinggangnya di cubit Wendy.

"Ngomong ngga usah pake toa!" pekik Wendy, Baekhyun nyengir.

"Ah, tapi dia belum balik tau" kata Baekhyun lagi, Wendy noleh ke jendela kosan nya. Masih gelap, itu artinya Seulgi emang belum balik nganterin Irene.

Belum balik, atau ngga akan balik?

Wendy ngga mau mikirinnya, tapi kepikiran?! Gimana dong?!

"Kalo dia ngga balik, gimana Baek?" tanya Wendy pelan, Baekhyun ketawa.

"Ya berarti dia lagi di rumah istri kedua!"

"Enak aja! Gue ngga mau di madu!"

"IH KAMU MAU JADI ISTRI SEULGI?!"







"Ada apa nih, nama gue di sebut-sebut?"

Mampus. Yang di gibahin dateng. Wendy langsung natap Seulgi gugup, "Baru balik?" tanya Wendy, Seulgi ngangguk.

"Abis beli ini, buat makan malem kita" Seulgi ngangkat keresek martabak telor, Wendy cuma ngangguk kaku.

Baekhyun nyenye, "Buat aing ngga ada nih? Kan udah anterin neng Wendy dengan selamat sentosa sampe ke kosan?" tanya nya ke Seulgi.

Seulgi ngakak. Trus dia nyodorin satu kresek lagi, isinya martabak manis. Baekhyun ngejerit seneng.

"Ajik! Baik pisan ih hewan! Nuhun ya sayang!"

"Sebagai ucapan terimakasih karena udah nganterin istri gue"

"Istri mata lo!" sungut Wendy, Seulgi ngakak lagi.

Iya, sok-sokan ngamuk padahal dalem hati jedak jeduk. Apalagi tatapannya Baekhyun kek ngejek banget. Sial, apa iya dia salah orang buat jadi tempat cerita?

Liat aja kalo Baekhyun macem-macem.

"Dah ah, sana balik" kata Seulgi

"Ngusir kamu mah hewan" Baekhyun sok sedih.

"Iye gue ngusir, dah sana. Makasih Baek sekali lagi"

Baekhyun ngangguk-ngangguk. "Iyalah, dah hewan-hewan ku"

Punggung Baekhyun udah ngga keliatan di pandangan Seulgi sama Wendy. Trus Wendy ngebuka pintu kosan nya dan berusaha seperti Wendy yang biasanya.

"Ga akan masuk?" tegur Wendy, Seulgi noleh trus nyengir.

"Sabar atuh, lagi pms ya kamu?"

"Gue pms tiap liat muka lo"

"EIY ATUT"

-tbc.

ANJIP.

MAKASI HEEH BUAT 2K READERS NYA, AINK NANGIS TERHARU.

HIKS

MAH!

AING KELUAR SENDIRI YAH! MENI GELAP GINI, BU BIDAN NYA LAMA ANJIP!

yg uat uat aj😏

hari ini eweuh tebak tebakan, stok na beak hyunk ^_^

maharta, seulrene-lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang