Seulgi udah siap dengan hoodie dan ripped jeans, ngga lupa converse kuning melekat di kakinya.
Hari ini ada kumpulan Maharta lagi, dan kebetulan kumpulannya bukan di kosan Xiumin tapi di upnormal. Ya harus agak berdandan juga lah, biar ngga cilepeung-cilepeung amat.
"Udah belum, lama kek cewek" celetuk Wendy, Seulgi ngedengus.
"Gue cewe ya hewan. Lagian kek lo ngga lama aja"
"Ya gue lama dandan, touch-up. Lah lo lama mandangin diri di cermin doang, biar apa?"
"Bacot Wendy, dah ayo"
"Sialan"
:::
Sampe di tempat, Seulgi sedikit linglung. Karena ya, tempat nya cukup rame dan muka nya asing-asing.
Ting!
Seulgi ngebuka hp nya, pesan dari Moonbyul.
"Dimana?"
"Di atas, yuk"
Seulgi masuk bareng Wendy. Beberapa orang sempet ngelirik ke arah mereka berdua.
Ya gimana ngga. Seulgi keliatan boyish banget hari ini, sementara Wendy pake dress selutut dan rambutnya di gerai nambah kesan feminim.
Kek sepasang kekasih.
Padahal mah...
Waktu udah sampe di tempatnya, Seulgi langsung ngedadah ke Moonbyul sambil narik tangan Wendy. Mereka juga ngga luput dari pandangan anak anak Maharta lain, termasuk Irene.
Monolid Seulgi ketemu sama milik Irene. Sedikit bergerak, Seulgi liat Irene lagi-lagi ada di rangkulan cowo yang sama kaya di kampus kemaren.
"Udah ngga usah di liat" bisik Wendy, Seulgi ngangguk kecil.
"Ada yang belum dateng lagi?" tanya Yunho, sontak yang lain geleng.
Seulgi sama Wendy langsung meringis. Jadi mereka yang paling telat.
"Yaudah, di mulai aja ya rapatnya" kata Yunho lagi, trus dia mulai ngebuka notebook nya.
Di sela-sela rapat, mata Seulgi sesekali ngelirik ke arah Irene. Cewek itu duduk di tempatnya, tapi keliatan ngga nyaman.
"Jadi nanti itu, rencananya duit yang udah di kumpulin—"
BRAK!
"TULI YA LO?!"
Semua langsung natap Irene yang ngegebrak meja. Dada nya naik turun nahan marah.
"Gue balik."
Abis ngomong gitu, Irene ngambil tas nya trus pergi dari meja.
"Loh Rene! Mau kemana?!" Moonbyul ikutan lari.
Seulgi jujur ngga tau harus apa. Baru pertama kali liat Irene semarah itu, tatapan Seulgi beralih ke cowo di sebelah Irene tadi. Muka nya santai-santai aja. Tapi Seulgi malah ngerasin rahangnya.
"Kenapa anjir, Rene?" tanya Moonbyul setelah berhasil nahan Irene.
"Males gue, Byul. Makin hari, Mino makin kurang ajar. Gue diemin bukannya tau diri malah makin-makin" kesel Irene, Moonbyul ngerutin alis.
"Lo diapain sama Mino?"
"Dia pegang-pegang gue, Byul! Gila ngga sih? Emang gaada otak tuh manusia, kesel banget Ya Tuhan" muka Irene merah, saking keselnya Irene jadi pengen nangis.
"Yaudah gini, lo ikut dulu naik ke atas, duduknya jauhan dari Mino. Di sebelah gue deh, ntar balik rapat gue sidang Mino nya. Gimana?" pinta Moonbyul.
Irene nyeka air matanya, trus ngehela nafas. Akhirnya dia ngangguk dan ngikutin Moonbyul dari belakang.
—tbc.
telat sejem amjinc, ak abis ngopi sm ka1 ka1.
btw, serius dikit inimah ya.
buat siapapun di luar sana, temen temen yg baca cerita maharta. keluarganya, adiknya, kakaknya, sahabatnya, pacarnya, temennya, ponakannya ah pokoknya siapapun itu.
yg blm berhasil dapet ijo ijo tadi jam 3 sore, jangan patah semangat. saling support satu sama lain aja hyunk semua. masi banyak jalan selain ini, dan juga ada dede petrik yg selalu doain kalian supaya dimudahkan segala urusan sama Tuhan, awh ak jd maloe👉👈.
dah gtu aja, awh.
btw, ni papi ceo sm mami artis cakep smpek muk meninggoy gini anjip
soklah lagi, tebak tebakan😠
hewan apa yg sederhana?!😠 kl ya spti biasa😠
KAMU SEDANG MEMBACA
maharta, seulrene-lokal
Fanfiction➳ Maharta : Mahasiswa domisili Meikarta. ©tiegurl, 2020.