"Gi...""Hah?"
"Gue balik sama Baekhyun aja deh"
"Hah?!"
"Budeg ya lo?"
Seulgi berdehem, trus noleh ke Wendy. Wendy udah pasang cengiran.
"Maksud nya apaan?" tanya Seulgi pelan, Wendy nunjuk cewe di sebelah Seulgi. Seulgi ikut noleh, ada Irene lagi nyenderan di kursi. Alis Seulgi makin ngerut.
"Terus?"
"Ya lo anterin balik lah bego, gue sama Baekhyun gapapa deh. Tadi gue line, dia ada di angkringan sebrang" kata Wendy,
"Tapi udah jam 10, Wen"
"Ya emang kenapa? Lo ngga percaya sama Baekhyun? Dia bakal nyulik gue?" tanya Wendy bingung,
"Kalo iya?"
"Ngaco!"
Seulgi ketawa sama Wendy, bikin Irene di sebelahnya nolehin kepala trus ngangkat sebelah alis.
"Ada apa, Seul?" tanya Irene, Seulgi geleng.
"Ngga kak, tadi Wendy ngejokes receh" jawabnya, bikin Wendy mukul paha Seulgi. Irene diem sebentar, trus buletin bibirnya dan fokus lagi sama rapat.
Seulgi diem. Hari ini, Seulgi belum liat senyum Irene.
:::
"Yo, makasih buat hari ini. Hasil rapat jangan lupa di kondisiin lagi, masih ada waktu dua minggu buat acara puncak. Jadi, persiapin baik-baik" kata Yunho, semuanya ngangguk.
"Oke, kalo gitu. Kita tutup rapatnya, makasih udah luangin waktu kalian, hati-hati di jalan"
Semuanya langsung beranjak dari tempat duduknya, beberapa pamit duluan.
"Mino, kita butuh ngobrol" Moonbyul ngeinterupsi cowo itu waktu mau nyamperin Irene,
"Kenapa, Byul?" katanya polos.
"Udah ikut aja." Moonbyul langsung narik tangan Mino buat ngobrol di lain meja.
Irene ngeliat itu ngelepas nafasnya, dan nyenderin badan di kursi.
"Kak?"
Irene noleh, trus ngeliat Seulgi senyum. Mau ngga mau, Irene ikut senyum kecil.
"Hm? Kenapa, Seul?" tanya Irene.
"Saya anterin pulang?" tawar Seulgi, Irene ngangkat sebelah alisnya trus mandang Wendy di belakang Seulgi.
"Bukannya kamu sama Wendy?" tanya Irene, Wendy langsung ngomong.
"Saya sama Baekhyun aja kak, ngga apa-apa. Seulgi sama kak Irene" jawab Wendy.
Irene ngelirik lagi Mino yang lagi di sidang sama Moonbyul, Yunho, sama Solar. Trus tatapannya balik lagi ke Seulgi.
"Ngga apa-apa?" tanya Irene lagi. Seulgi ngembangin senyumnya trus ngangguk.
"Yuk?"
Setelah itu, mereka bertiga turun ke parkiran. Tadinya Irene bersikeras buat nunggu Baekhyun jemput Wendy, tapi Wendy bilang ngga usah khawatir. Anak itu pasti lagi di jalan.
"Serius ngga apa-apa, Wen?" tanya Irene lagi, Wendy ketawa.
"Iya kak, santai aja." jawabnya, Irene ngangguk.
Ngga lama, motor bekjul Seulgi dateng ke depan mereka.
"Maaf, saya pakein kak helmnya" Seulgi langsung naro helm itu di kepala Irene dan di pasang sampe bener bener bunyi klik.
Wendy nyenye dalem hati.
Besok kudu dapet traktiran di kantin pokoknya!
"Makasih" kata Irene, Seulgi ngangguk.
"Ayo kak, keburu malem banget" kata Seulgi. Abis itu Irene langsung naik ke motor Seulgi.
"Gue duluan, bilang ke si bencong jangan bawa motor kenceng-kenceng" kata Seulgi, Wendy ngangguk doang.
"Dah sana, hati-hati kak"
"Kamu juga ya, Wen"
Dan setelahnya, Seulgi mulai narik pedal gas dan ninggalin Wendy sendiri di parkiran upnormal.
Di perjalanan ngga ada pembahasan apapun, semuanya sunyi. Cuma kedengeran knalpot Seulgi yang agak berisik dan semilir angin.
"Seulgi?"
Seulgi nolehin kepala sedikit. "Iya?"
Hening sejenak, "Dingin" jawab Irene pelan. Tangannya meremas hoodie Seulgi.
Seulgi ngga nafas buat sepersekian detik, tapi abis itu tanpa mikirin apapun, dia narik tangan Irene buat melingkar di perutnya. Tangan Irene sengaja di masukin ke saku hoodie dia supaya lebih anget.
"Peluk aja kak, jangan ragu."
Cara Irene supaya rasa keselnya hilang dan ngga kedinginan = peluk Seulgi.
-scroll lgi hyunk, tah ak dabel😠
KAMU SEDANG MEMBACA
maharta, seulrene-lokal
Fanfiction➳ Maharta : Mahasiswa domisili Meikarta. ©tiegurl, 2020.