"Pantes aku panggil ga jawab—"
Irene ngedengus ngeliat Seulgi yang asik main PC di kamar Irene. Masalahnya Seulgi juga pake headphone, jadi tu manusia makin budeg pas Irene panggil.
Irene ngambil kursi dan diem di sebelah Seulgi bikin cewe monolid itu noleh, terus nyengir. "Hai sayang"
Irene ngerlingin matanya. "Game kamu tu lebih penting dari aku apa gimana sih?"
Seulgi ngeliat ke Irene terus senyum, "Sebentar ya, aku lagi mabar dulu"
"Ck, sebentarnya kamu dua jam"
Jawaban Irene bikin Seulgi ketawa. Habis itu mereka berdua hening. Seulgi yang fokus lagi sama game nya dan Irene yang udah bm parah sambil ngeliatin Seulgi main game.
Seulgi ngga bego kalo pacarnya ini bm gara-gara di tinggal ngegame, tapi emang pengen iseng aja. eheheheh
"Udahan dong Gii, aku kangennn"
Irene nusuk-nusuk tangan Seulgi yang sibuk ngotak-ngatik mouse nya.
"Ini aku disini" jawab Seulgi,
"Ya tapi perhatian kamu ngga disini" Irene misuh. Seulgi ngembangin senyumnya trus noleh ke Irene.
"Sini duduk, bentar lagi selesai"
Seulgi nuntun tangan Irene buat duduk di paha nya, tapi Irene malah muter badan dan ngukung badan Seulgi. Jadi macem gendong koala.
Irene mendelep ke pelukan Seulgi, sementara Seulgi ngelanjutin ngegame nya. Emang dasarnya Irene pengen di manjain aja, makanya bawel.
"Kamutu, kita baru ketemu gara-gara sibuk uts. Udah selesai uts nya kamu malah sibuk sama game—" Irene ngegumam,
"Aku buang PC nya baru tau rasa" Seulgi ketawa ngakak, trus dia ngusap punggung pacar nya itu.
Sebenernya dari Irene pindah, game Seulgi udah selesai. Cuma ya ehehe, gapapa lah. Iseng.
"Jangan dong, aku beli PC ini kan nabung setahun."
Irene ngelepas pelukan terus natap Seulgi jengah. "Ya makanya! Balance dong. Kamu mah, aku cemburu sama PC sumpah"
Abis itu mereka malah tatap-tatapan. Seulgi juga brengsek nya malah nyengir nyengir gajelas, tapi Irene juga jadi ikutan nyengir.
Jadi saling nyengir.
"Apasih kamu"
kan, jadi salting sendiri Irene Maharani...
"Kak Irene cantik banget" Seulgi nyengir trus nyubit pipi tirus pacarnya itu.
Irene jadi ketawa terus dia ngedeketin wajahnya ke Seulgi dan nyuri satu ciuman di bibir cewe Wardana itu.
Setelah 2 tahun pacaran, ngga ada lagi cerita Seulgi Wardana malu-malu bangsat kalo skinship sama Irene. Pokoknya gue top! —Seulgi Wardana, 2020.
Irene cengkram bahu Seulgi waktu dia ngerasa butuh oksigen karena daritadi Seulgi ngga ngelepas ciuman itu. Setelah bibir mereka pisah dan nyiptain bunyi kecipak yang nyaring, si oknum Seulgi ketawa gemes.
"Mau jalan-jalan?" tawar Seulgi, Irene naikin ujung bibirnya.
"Ayo! Pengen ke kebun teh ya?"
Seulgi berdiri, otomatis Irene juga jadi terangkat dan makin ngeratin pelukannya ke leher Seulgi.
"Call! Sana mandi dulu" suruh Seulgi, dia lanjut nuruin Irene dari gendongannya.
"Kamu ngga akan bebersih juga?" tanya Irene ke Seulgi,
Seulgi diem, menimang-nimang. "Ngga ah"
"Dih jorok"
Baru aja Irene mau tutup pintu kamar mandinya, Seulgi langsung ngibrit masuk nyusul Irene.
"SEULGI!"
—kkeut.
dah ah bye😤
KAMU SEDANG MEMBACA
maharta, seulrene-lokal
Fanfiction➳ Maharta : Mahasiswa domisili Meikarta. ©tiegurl, 2020.