Gadis cantik berkulit seputih susu seorang anak sederhana, kedua orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan yang tragis baginya. Mereka bertiga hendak berliburan ke pulau jeju namun naas mereka kecelakaan membuat ketiganya koma dalam 2 bulan. Gadis cantik berkulit seputih susu itu yang sadar terlebih dahulu, ia mencoba untuk membayar semua biaya rumah sakit dengan kartu milik ayahnya. Mereka adalah orang kaya, tetapi diakibatkan kecelakaan itu mereka bangkrut membuat gadis remaja berusia 17 tahun itu bekerja untuk membayar semua pengobatan kedua orang tua.
Setelah 3 bulan lamanya ia bekerja, akhirnya ia mendapatkan beberapa uang dari hasil kerjanya namun berita yang sangat menyedihkan menimpa dirinya jika kedua orangtuanya tidak bisa diselamatkan. Gadis itu menangis histeris didalam ruangan serba putih berbau obat obatan.
Tadinya ia hidup bahagia, harmonis, serba kekayaan pada akhirnya ia jatuh total. Syukurlah gadis remaja ini telah belajar mandiri dari Eomma nya. Ia bisa memasak dan menjaga dirinya, ia sekarang tinggal di apartemen dan biaya perbulan nya sangat cukup dengan ekonomi nya saat ini. Setiap pulang sekolah ia tidak langsung pulang melainkan kerja ke restoran ternama untuk membayar uang sekolah juga kehidupannya.
Gadis ini bernama Jung Yerin, yang tadinya kehidupannya serba mewah namun jatuh total. Itu bukan berarti ia langsung menyerah, ia terus bangkit untuk membahagiakan Kedua orangtuanya disurga dan ia akan menunjukkan pada mereka jika Jung Yerin akan sukses dengan hasil kerja nya.
Ingat roda itu berputar, sebelum itu kalian lihatlah dari bawah. Jika kalian sudah merasa dibawah ada lagi yang lebih jauh dibawah dari kita. Jangan langsung melihat ke atas belajarlah dari bawah dan lebih bawah lagi. Dan syukur apa yang ada belum tentu apa yang ada dikita mereka punya.
Jung Yerin
(Gadis sederhana)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crème Brûlée-TAERIN
Teen FictionGadis cantik berkulit seputih susu seorang anak sederhana. kedua orang tua yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan dan ia bekerja hanya untuk kehidupan dirinya. ia bekerja disalah satu restoran ternama, restoran itu naik daun diakibatkan resep...