Vote dan Follow
Jangan Sider, tolong hargai karya Author!!Esokkan harinya Yerin dan Taehyung seperti tidak terjadi sesuatu walaupun disaat mereka pas pasan selalu saja teringat dimana Taehyung menciumnya sampai menggigit bibirnya hingga berdarah.
Yerin sedang membuat satu cup coffee untuk pelanggan, dan memberikannya pada pelanggan tersebut tak lupa ia bayat dikasir.
Yerin kembali ke tugas nya namun.
"Yerin" panggil SungjaeYerin berbalik badan menghadap Sungjae,
"Apa lagi?" tanya Yerin jengahSungjae mengerutkan keningnya, matanya bukan menatap lawan bicara melainkan bibir lawan bicara. Bekas gigitan Taehyung masih tercetak dibibirnya apa mungkin karena sampai berdarah jadi ada bekasnya.
"Yak!! Jangan berpikir mesum kau! Aku akan memberitahu Joy!" teriak Yerin
Sungjae terkejut bukan main, Yerin telah salah paham apa yang ia lihat dan ia maksud.
"Aniyo!! Bukan seperti itu, aku ingin bertanya ada apa dengan bibirmu sampai seperti itu?" tanya SungjaeYerin membulatkan matanya dan menyentuh bibir bawahnya. Ia sedikit meringis karena masih pedih
"Ada apa dengan bibir-" jeda Sungjae
Lalu menatap Yerin dengan tatapan berbeda lagi"Apa jangan jangan..." goda Sungjae
"Yak! Apa yang kau pikirkan? A-aku t-tidak" gugup Yerin
"Apa kalian telah..."
Bugh!
Yerin memukul pundak Sungjae sehingga ia meringis kesakitan,
"Aku tidk sudi melakukan hal yang kotor dengannya!" jawab Yerin"Awas saja kau berbicara lagi! Aku tidak segan segan membuat Joy mengatakan 'putus' dari mu!"
Yerin berlalu dari sana dengan penuh emosi dada nya naik turun untuk menetralkan oksigen.
"Hei! Siapa yang bos disini siapa yang karyawan!" kesal Sungjae
Ia masih meringis kesakitan dipundaknya karena Yerin memukulnya dengan keras.***
Sampai dirumah Yerin melihat Taehyung yang duduk santai di sofa sambil melipat sebelah kakinya dan bermain ponselnya.
Tiba tiba ia mengingat kejadian pagi tadi, sungguh memalukan. Akhirnya Yerin mengabaikan Taehyung dan terus melangkahkan kakinya.
"Yerin"
Yerin diam menegang saat mendengar suara deep memanggilnya.
"Tidak tidak tidak tidak tidak" gumam Yerin"Kemarilah" lanjut Taehyung
Yerin membalik badan "Nee?"
Taehyung tidak menatapnya, ia masih membelakangi Yerin yang sibuk bermain ponsel.
"Eomma meminta kita kerumahnya besok siang" jawab TaehyungYerin mengerutkan keningnya, dan ia sedikit ragu untuk mengatakan iya pada Taehyung.
"Eum...kalau boleh tau, ada apa?" tanya Yerin"Entahlah datang saja" jawab Taehyung dingin
Entah mengapa sifat Taehyung jadi dingin seperti ini dan mereka pun semakin canggung akibat kejadian pagi tadi.
Yerin hanya menganggukkan kepalanya tetapi Taehyung tidak melihatnya jadi Yerin kembali ke kamarnya.
***
Siang ini Taehyung dan Yerin pergi ke rumah Eomma Taehyung. Entah ada apa atau ada acara? Kemungkinan seperti itu.
Yerin memakai dress berwarna biru tua dan Taehyung memakai kemeja.
Itu bukanlah ke inginan mereka, itu ke inginan Eomma Taehyung karena Eomma nya berpesan harus berpakaian bagus karena ini acara penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crème Brûlée-TAERIN
Teen FictionGadis cantik berkulit seputih susu seorang anak sederhana. kedua orang tua yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan dan ia bekerja hanya untuk kehidupan dirinya. ia bekerja disalah satu restoran ternama, restoran itu naik daun diakibatkan resep...