Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...HAPPY BIRTHDAY YERIN DAN UMJI!!!
♡♡💜💛💖
Author kelupaan hehee... Pict nya ga Author post kan kalian ada sosmed jadi udah tau Author bakalan post pict apa:)Oh iya udah nonton MV Teaser BTS Dynamite? Sumpah keren banget apa lagi Jimin disitu imutnya nambah yg bagian dia noleh ke kamera itu. Mata nya lucuu T_T dan tae juga tampannya kebangetan!! Semuanua tampannya kebangetan WOI!!! T_T
Ditempat pekerjaan Yerin, ia sangat sibuk membuat Creme Brulee. Belum lagi pesanan mereka sangat banyak, Yerin sangat menyukai nya jika para pelanggan nya menyukai makanan yang dibuat Yerin.
Sedangkan Sinb ia sibuk dengan uang, karena ia bagian dikasir dan ia juga pandai dalam menghitung. Dan Eunha ia sibuk mencatat pesanan pelanggan sambil membawa note dan menu makanan.
"Creme Brulee 3 and Ice lemon tea 2" pesannya
"nee, ada lagi?" tanya Eunha
"Rum Cake stroberi nya 2 tapi tudak pakai cream" jawabnya
"Ah nee ditunggu ya"
Eunha berjalan menempelkan secarik kertas ditembok dimana tempat tembus dapur mereka.Yerin mengambil secarik kertas dan segera membuatnya lagi. Bukan hanya Yerin saja yang jadi chef tetapi banyak lagi.
***
"Bagaimana kau dengan Yerin?" tanya Sungjae
Sungjae dan Taehyung sedang ada didalam mobil milik Taehyung, karena mereka sehabis dari kantor Taehyung dan Sungjae meminta Taehyung mengantarnya kembali ke restoran De Mood sekalian makan Siang bersama. Taehyung mengiyakan pertanyaan Sungjae karena kebetulan ia memang sangat lapar. Pagi tadi saja Yerin sudah pergi ke tempat kerjanya tanpa pamit atau membuatkan Taehyung sarapan.
"Begitulah, dia kemarin hampir mau pergi dari rumah"
"Lalu? Apa dia pergi?"
"Tidak, aku mengancamnya" jawab Taehyung santai
"Mengancam apa?"
"Aku mengancam jika dia pergi aku akan mengadu pada Eomma"
Sungjae terkekeh dan menggelengkan kepalanya. Ada ada saja ancaman dari sahabatnya itu.
"Aneh sekali ancaman kau, sifatmu berbeda jika bersama Yerin, sifatmu sama seperti memperlakukan sahabat mu itu"Taehyung kembali diam, Sungjae merusak suasana saja. Sudah tau jika Taehyung berusaha move on dari perempuan itu yang berstatus sahabatnya tetapi Taehyung menyukainya disaat sahabatnya entah pergi kemana tanpa kabar sampai saat ini.
"Ah mian aku tau kau belum move on" Sungjae tersadar jika ia salah bicara
"Kurasa kau cepatlah cari pasangan agar kau bisa move on darinya, tapi bukan berarti kau mencari pasangan hanya untuk pelarian"
Taehyung menghela nafas
"Yak! Kau saja belum ada pasangan""Hei jangan katakan seperti itu, aku sedang masa pdkt"
Taehyung mendengus kesal. Sungjae selalu mengatakan seperti itu tapi dia tidak pernah melihat sahabatnya pdkt bersama sekretaris nya, bahkan kencan saja belum
"Pdkt bagaimana? Aku saja jarang melihat kalian berdua"
"Memang kau mengizinkan sekretaris mu itu untuk cuti? Tidak bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crème Brûlée-TAERIN
Teen FictionGadis cantik berkulit seputih susu seorang anak sederhana. kedua orang tua yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan dan ia bekerja hanya untuk kehidupan dirinya. ia bekerja disalah satu restoran ternama, restoran itu naik daun diakibatkan resep...