아홉

503 117 8
                                    

Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...








Annyeong Chingu-!!!!! Spesial hari kelahiran nya Author. Jadi Author mau Update nih!!!! Double Up? Atw lebih nih???
Author lagi Happy soalnya dan tentunya Author inget semua readers Author, jadi Author update nih cerita!!!

VOTE NYA JANGAN LUPA YA!!!






















Sampai disebuah gedung mewah salah satu acara terpenting bagi Kim Taehyung. Baru saja mereka masuk kedalam sudah banyak kamera yang potret mereka berdua. Cahaya dari kamera menerangi wajah tampam dan cantik mereka.

Yerin sedikit risih karena banyak kamera tak henti hentinya jepret jepret tombol kamera. Yerin tetap tersenyum begitu juga Taehyung lengannya masih merangkul pinggang Yerin.

"Wah itukan Tuan V apa dia sudah memiliki kekasih?"

"Kekasihnya cantik sekali"

"Siapa wanita disamping tuan V itu?"

"Cih jika dibanding denganku aku yang paling cantik"

"paling wanita itu simpenannya"

Begitu banyak omongan dari orang orang mengomentari Taehyung dan Yerin.
Mereka berdua masuk kedalam gedung mewah dan Taehyung menghampiri rekan kerjanya.

"Akhirnya kau datang Taehyung"

Taehyung membalas dengan senyuman. Lalu salah satu laki laki yang menyapa nya tadi melirik Yerin dengan tatapan aneh. Yerin merasa risih ditatap seperti itu Taehyung menyadari Yerin risih dengan seorang rekan kerjanya itu.

"Jangan menatap kekasihku seperti itu!" ucap Taehyung dingin dan merangkul pinggang Yerin lebih dekat dengannya

"Ah maaf Tuan"

"Taehyung-ah" panggil seseorang

Taehyung mencari seseorang yang memanggilnya. Ternyata Jungkook dan Jimin sudah tiba, Taehyung menghampiri mereka berdua dimeja sebrang.

"Wah kalian sudah minum saja"

Tiba tiba Jimin dan Jungkook menatap Yerin lalu beralih ke Taehyung.
"Sepertinya Tuan V kita sedang jatuh cinta" goda Jungkook

Yerin tidak tau apa yang dikatakan Jungkook.
Taehyung terkekeh lalu menatap Yerin sebentar.

"Kau sudah melupakannya?" tanya laki laki bantet

Taehyung menghela nafas
"entahlah lihat saja nanti"

"Melupakan? Apa maksud dari pembicaraan mereka? Apa jangan jangan Taehyung sudah memiliki kekasih? Ah kenapa aku memperdulikannya?"

"Oh ya Yerin kenalkan mereka sahabatku ini Jungkook dan ini Jimin"

"Hai Saya Jung Yerin Imnida"

"Tidak perlu formal sekali, anggap saja kita juga teman" balas Jimin

Taehyung dan sahabag sahabatnya tengah asik bercanda tak lupa ia melihat bos nya disana siaoa lagi kalah bukan Sungjae, ia tidak paham pembicaraan laki laki. Ia hanya menikmati hidangan acara ini, entah acara apa yang dimaksud Taehyung ia hanya mengajak Yerin tanpa memberitahu.

Yerin mulai bosan karena sedari tadi ia hanya duduk dan menatap orang orang yang berlalu lalang juga bercanda bersama temannya. Sedangkan Yerin hanya duduk disamping Taehyung bersama temannya.

Crème Brûlée-TAERINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang