566 126 4
                                    

Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih...





PENGEN UPDATE!!!
NIH UDAH AUTHOR PUBLIS NEXT CERITANYA!!
MASA GAK ADA YG VOTE DAN FOLLOW SIH!!

















Setelah kejadian beberapa minggu yang lalu mereka akhirnya semakin akrab walaupun Yerin merasa sedikit tidak nyaman jika bersama Taehyung.

Banyak yang mereka sepasang kekasih tapi nyatanya mereka hanya teman saja. Ada yang menyukai sepasang kekasih itu ada juga yang tidak menyukai melainkan menatap Yerin penuh kebencian.

Mereka tau Jung Yerin dari keluarga Jung yang kaya raya dan kini jatuh miskin akibat kecelakaan yang menimpa mereka dan kepergian kedua orangtuanya banyak yang bilang jika Yerin mendekati Taehyung karena ingin menjilat harta kekayaannya tetapi Yerin klarifikasi jika ia dan Taehyung hanya sebatas teman tak lebih.

Seperti hari hari biasanya sudah sore ia pulang dari kerjaannya, perutnya merasa sangat lapar pada akhirnya Yerin memasak ramen.

Selesai memasaknya ia langsung memakan ramen hangat juga soda tak lupa juga dengan kimchi.

Ddrrrtt

"Nee?"

"Jung Yerin esok kau tidak perlu bekerja lagi"

DAMN!

"w-wae?"

"Bukan apa apa. Besok kau tidak perlu datang pagi pagi-"

"Kenapa tuan apa aku membuat kesalahan? Apa masakkanku tidak seenak yang dulu?"

Yerin merasa sesak didadanya saat mendengar telepon dari Sungjae bos nya dan ia justru mendapat kabar jika ia tidak perlu bekerja lagi? Apakah Yerin membuat kesalahan. Bahkan tadinya ia sangat lapar kini ia tak selera untuk makan.

"Bukan itu maksudku aku tidak memecatmu hanya saja kau bisa datang kapan saja dan Taehyung menyuruhku untuk kau tidak bekerja dulu"

"Hah! Taehyung? Wae? Apa hubungannya pekerjaanku dengan dia?" kini Yerin telah emosi

"Entahlah Yerin ia tiba tiba menelepon ku untuk kau tidak bekerja dulu sementara dan soal pengganti chef sudahku sediakan"

"Tidak seperti itu juga Tuan Sungjae-ssi bagaimana ak-"

Tuut..ttuut

Telepon dimatikan seenak jidatnya, Yerin jadi tidak selera makan. Bagaimana bisa Taehyung mengatur kehidupannya tidak boleh ini dan itu! Lalu bagaimana ia membayar semua bulanan apartemen dan kehidupan sehari hari nya jika ia tidak bekerja.

Yerin mencari kontak bernama Taehyung dan menelepon nya.

***

"Apa kau sudah mengaturnya nak?" tanya nyonya Kim

Taehyung sekarang sedang ada dirumah kedua orangtuanya karena Eomma nya mau mengatakan suatu hal yang penting.

"Sudah Eomma, baru saja aku menelpon sungjae" jawab Taehyung

Ddrrrtt

Taehyung menatap layar ponselnya
Ia menarik sudut bibirnya tersenyum miring.

"Eomma aku  angkat telepon dulu diluar"

"Nee"

Setelah jauh dari tempat Eomma nya berada Taehyung mengangkat telponnya.

Crème Brûlée-TAERINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang