Untuk para Readers yang belum follow akun Author. Lebih baik di follow terdahulu jika kalian menarik dengan cerita Author. Karena ini semua hasil ide/karya Author sendiri. Author juga tidak memaksa kalian untuk follow akun Author tetapi apa lebih baik nya kalian follow.
Jika ada salah dalam cerita Author kalian bisa kasih saran dan kritik, makasih..."Kalau boleh tau Eomma kenapa datang pagi pagi kemari?" Tanya Yerin
"Maaf jika Eomma mengganggu waktu mu. Tapi niat Eomma sangat baik, Eomma juga sudah mendengar dari Taehyung jika kau tidak suka kalau berhenti bekerja"
"Gwenchana aku hanya terkejut saja Mendengarnya kemarin"
"Sekarang Eomma mau kau tinggal bersama Taehyung" kata nyonya Kim
"Mwo!?" kaget mereka berdua
"Ada apa? Apa Eomma salah bicara?"
Yerin dan Taehyung saling tatap lalu membuang muka satu sama lain. Bukan apa, mereka bahkan baru kenal belum dekat dan ia akan tinggal dirumah Taehyung?
"tidak perlu Eomma aku bisa tinggal di apartemen" tolak Yerin lembut
"Tapi jika kau bersama Taehyung kau akan dijaga jika kau disini kita tidak tau nanti ada penjahat" jelas Nyonya Kim
"Jaga? bukannya dijaga malah aku dilantarkan dijadinya babu"
"Bagaimana nak?"
Yerin tersadar dari lamunannya. Ia memikir sejenak, pertama ia takut tinggal ditempat Taehyung berdua? Dan Yerin juga masih mau bekerja ia sudah nyaman bekerja direstoran De Mood ia sudah menganggap para pegawai disana seperti keluarga nya sendiri.
"Kalau boleh tau memangnya Eomma kenapa harus aku yang tinggal dirumah Taehyung?" tanya Yerin
Sedari tadi ia bingung dengan mereka berdua tiba tiba meminta Yerin tinggal dirumah Taehyung dan kedua dia diistirahatkan dari pekerjaan nya.
"Ck! Terima saja kenapa? Lagi juga kami tidak akan berbuat apa apa denganmu" bukan Nyonya Kim melainkan Kim Taehyung ia jengah dengan keraguan Yerin.
Yerin menatao Taehyung sinis dan mendecih kecil.
"Begini nak, Eomma sudah mengetahui ceritamu masa lalu dan Eomma berpikir kalau kau adalah anak Eomma pasti nasibmu sangat menyedihkan ditinggal kedua orangtua mu yang membuat Eomma menyukaimu kau tidak pernah menyerah dan terus bekerja keras membuat Eomma kagum padamu" jelas Nyonya KimYerin mengerutkan keningnya mendengar penjelasan nyonya Kim.
"Eomma tau dari mana?" tanya YerinNyonya Kim tersenyum pada Yerin.
"Maaf jika Eomma lancang untuk mengetahui privasi mu. Eomma tau dari Sungjae sahabat Taehyung" jawab Nyonya Kim"Mwo! Sung-sungjae? S-sahabat orang ini" kaget Yerin sambil menunjuk Taehyung
"Bisa turunkan jarimu sebelumku patahkan" kesal Taehyung karena Yerin menunjuk nunjuk dirinya.
Seumur hidup tidak ada orang yang berani bersifat seperti tadi padanya.
"Taehyung" tegur Nyonya Kim"Bagaimana? Apa kau mau tinggal dirumah Taehyung?" tanyanya lagi
Yerin memikirkan jawabannya lagi. Ia takuy salah jalan dan malah merepotkan oranglain.
"Eomma kenapa harus tinggal dirumahnya?" tanya Yerin
Taehyung menghela nafas kasar dan mengusap wajahnya frustasi karena Yerin banyak bertanya belum lagi tidurnya terganggu oleh Nyonya Kim karena mau buru buru kerumah Yerin takut dirinya pergi ke tempat kerjannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crème Brûlée-TAERIN
Teen FictionGadis cantik berkulit seputih susu seorang anak sederhana. kedua orang tua yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan dan ia bekerja hanya untuk kehidupan dirinya. ia bekerja disalah satu restoran ternama, restoran itu naik daun diakibatkan resep...