Happy reading hope you like itUntuk votement waktu dan tempat dipersilahkan
.
.
.
Alunan melodi yang diiringi senandung lirik mampu menghipnotis siapa saja untuk mendengarnya termasuk jeno.
Ia tak sengaja melewati ruang musik yang pintunya sedikit terbuka memperlihatkan jaemin yang terlihat begitu mempesona sedang memainkan piano diiringi yuta yang menyanyikan lagunya.
Sampai bait terakhir lagu jeno tidak dapat mengalihkan pandangannya ia begitu terpesona, bagaimana bisa ia tidak mengetahui bahwa orang yang dicintainya begitu mengagumkan.
Apa?orang yang dicintainya?.
Iya seorang lee jeno telah mencintai na jaemin entah sejak kapan.
Saat selesai memainkan piano tanpa sengaja jaemin menoleh ke arah pintu yang sedikit terbuka dan menampakkan jeno yang langsung melemparkan senyum hangat padanya. Namun, jaemin langsung memalingkan wajahnya seperti enggan untuk bertatap muka.
Jano yang melihatnya nampak binggung bukankah jaemin mencintainya. Tetapi saat melihat tingkah jaemin dia tidak terlihat seperti seseorang yang mencintainya melainkan......
Membencinya
" kak atuy aku ke kelas dulu ya udah mau bel masuk"
"Yaudah sekalian aja"
Jaemin berjalan diiringin yuta. Saat melewati jeno jaemin tak menoleh sedikit pun. Jeno yang berniat menyapa langsung berhenti.
Jaeminnya nampak berbeda.
***
Bang Atuy
Na kamu bisa pulang sendiri
Kan soalnya kakak harus
Nganterin winwin dulu.16:13
ReadIya kak gapapa
16:15
ReadBegitulah isi pesan singkat yang dikirimkan yuta.
Jaemin bergegas pergi ke halte bis karena cuaca sudah mulai mendung karena akhir-akhir ini memang sering turun hujan.
Beruntungnya saat sampai di halte hujan baru turun. Jaemin mendudukkan dirinya sambil menunggu bis, disana memang hanya ada dirinya kerena bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 30 yang lalu, ia sedikit terlambat karena harus piket dulu agar besok dia tidak harus datang pagi.
Udara semakin dingin dan hujan tidak kunjung berhenti jaemin memeluk tasnya untuk menghangatkan diri karena ia memang tidak membawa jaket.
"Apakah bis memang terlambat hari ini' batin jaemin pasalnya sudah 10 menit berlalu dari jadwal kedatangan bis, bisnya tak kunjung datang
Suara mobil tampak mendekat ke arahnya namun jaemin tidak perduli.
Saat mobil tepat berada di hadapannya bergegas seorang pemuda keluar dari mobil bersama payungnya.
"Na kenapa belum pulang"
"Huh aku sedang menunggu bus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nebulous [Nomin]✅
Fanfiction[Complete] ~𝒋𝒂𝒆𝒎𝒊𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒃𝒂𝒈𝒊 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏. 𝒏𝒂𝒎𝒖𝒏, 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒃𝒂𝒈𝒊 𝒍𝒆𝒆 𝒋𝒆𝒏𝒐~ BxB area🚫 bagi homophobia dilarang mendekat🚫 no🔞