impossible

1.8K 186 5
                                    

Happy reading hope you like it💚

Jangan lupa votementnya guys

Typo bertebaran
.

.

.

Jeno~ya

Jen
Lagi apa?
19:23

Jen
Kamu sibuk?
20:00

Jen kamu online tapi kenapa
Gak bales chat aku?
20:17

Jen kamu marah?
21:03

Klo marah bicarain baik-baik
Jangan kaya gini jen

Bsk kita bicarain
21:33

Ini yang jaemin takutkan dari jeno, jaemin bahkan tidak merasa punya salah kenapa jeno marah padanya.

Sedangkan di lain tempat jeno mendecih ketika melihat rentetan chat dari jaemin.

"Kalau ke club jangan diam aja dong, kita party" kata seseorang di sebelah jeno

Kemudian jeno berdiri "gue mau balik aja deh"

"Loh kok balik sih padahal gue udah nyiapin privete room buat lo" protes cowok berdarah bule itu.

"Lain kali aja ya" kata jeno kemudian keluar dari club itu.

"Jeno mah gak asik" gumum vernon kemudian melanjutkan perkerjaannya sebagai bertender.

***

Jeno berjalan sempoyongan mencari mobilnya yang tak kunjung ia temukan. Sampai ia menabrak seseorang.

Brukk

"Aduh maaf lo gapapa"tanya orang tersebut sambil membantu jeno berdiri.

"Mobil lo dimana biar gue anterin?"

"Gue gak inget mobil gue dimana, perasaan dari tadi gue cuma jalan muter-muter di sekitar sini" jawab jeno sambil memijat pelipisnya.

"Yaudah gue anter pulang aja ya, nanti mobil lo gue suruh sopir gue aja yang ngambilin" kata yuta kemudian memepah jeno ke mobilnya.

"Di dalam ada sepupu gue lo tunggu aja sama dia, gue mau nemuin temen gue dulu"katanya sambil membukakan pintu mobil kemudian berlalu pergi masuk ke club.

Jeno langsung mendudukan dirinya di jok belakang tanpa menyadari ada lelaki cantik di sebelahnya.

Di keadaan setengah sadarnya dikarnakan kantuk jaemin merasa ada orang di sebelahnya. Perlahan ia membuka mata dan menoleh ke samping.

Betapa terkejutnya ia ketika yang berada di sampingnya adalah jeno yang sedang memejamkan mata untuk meredakan pusing yang melandanya.

"Loh jeno" kata jaemin sambil menguncang guncangkan bahu jeno

Perlahan jeno membuka mata dan menyipitkan matanya untuk memastikan penglihatannya.

Nebulous [Nomin]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang