.
.
.
Hari ulang tahun adalah hari yang special bagi sebagian orang, namun bagi jaemin tidak terlalu karena jika kita lebih menelaah maksud dari hari ulang tahun adalah mengingatkan kita akan kematian.....
"Nana~ya aku datang, semoga kau masih menungguku dan semoga orang tuamu merestuiku" gumam seorang pemuda saat baru menginjakan kaki di tanah kelahirannya sekaligus tempat yang begitu banyak menyimpan memori tentang dirinya dan pujaan hatinya.
Tapi masihkah itu berlaku........
***
Kaki jaemin sudah mulai sakit akibat terlalu banyak berjalan karena kakak sepupunya itu tidak menghiraukan ajakannya untuk pulang.
"Na hoodie itu sepertinya bagus, kita beli dua ya couple" kata yuta sambil menunjuk hoodie yang dimaksud olehnya.
"Kalau kak atuy mau, lakukanlah dengan kekasihmu bukan denganku" sahut jaemin
"Winwin masih belum mau menerimaku, jadi untuk sekarang denganmu dulu"
"Oh iya jika aku menjadi kak winwin sepertinya aku juga gak mau dengan kak atuy"
"Iya gak mau nolak kan maksudnya" sahut yuta yang dibalas decakan oleh jaemin
"Mau makan dulu apa mau langsung pulang aja?" Tanya yuta
"Beli makanan tapi bawa pulang" balas jaemin karena jaemin merasa sedikit kenyang, jadi ia memutuskan untuk membeli makanan lalu dibawa pulang.
"Baiklah ayo cari makan princess" kata yuta sambil menggandeng jaemin
Saat berjalan mencari tempat makan tak sengaja mata jaemin melihat toko boneka yang menjual boneka ryan, boneka kesukaannya.
Jaemin menepuk-nepuk bahu yuta. "Kak atuy mau boneka yang itu" tunjuk jaemin kepada boneka berwarna orange yang sangat menggemaskan.
"Ayo kita lihat"
Saat sampai ditokonya jaemin langsung melihat label harga dari boneka tersebut. " kak atuy gak jadi deh lain kali aja bonekanya mahal uang aku gak cukup" kata jaemin
"Ambil aja kakak yang bayar"
"Gak deh kak kemahalan lain kali aja"
Namun yuta langsung mengambil boneka yang diinginkan jaemin lalu pergi ke kasir dan membayarnya.
"Kalo mau apa-apa tuh bilang" kata yuta sambil menyerahkan boneka itu kepada jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nebulous [Nomin]✅
Fanfiction[Complete] ~𝒋𝒂𝒆𝒎𝒊𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒃𝒂𝒈𝒊 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏. 𝒏𝒂𝒎𝒖𝒏, 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒃𝒂𝒈𝒊 𝒍𝒆𝒆 𝒋𝒆𝒏𝒐~ BxB area🚫 bagi homophobia dilarang mendekat🚫 no🔞