Kau Milikku (End)

3K 164 8
                                    

⁰⁰⁰
Akhir dari perjuangan adalah hasil
Dan ini adalah dari dari
Perjuangan kita
₀₀₀

.


.


.


“Nana” teriak jeno dengan keringat yang membanjiri tubuhnya.

“huh cuma mimpi” gumam jeno sambil mengusap dadanya

Kemudian jeno mencuci mukanya, dan pergi ke dapur untuk akan. Sesampainya di meja makan ia melihat ada note yang tertempel di meja makan “mama ada urusan sebentar di café, kalau mau makan, makan aja makanan yang ada di meja makan, itu kiriman dari nana”.

jeno membuka box makanan yang dimaksud mamanya disana ada note yang tertempel di box paling atas yang berisi.

Dear jenonie

Maaf sudah membuatmu marah hari ini
Maaf sudah menjadi kekasih yang buruk
Maaf tidak bisa menjaga diri.
Aku tidak tau apa kau mau membaca suratku
Tapi aku ingin menjelaskan tentang kejadian tadi.
Mark menyukaiku
Dan itu adalah caranya untuk merusak hubungan kita
Apa kau percaya padaku?
Itu terserah padamu, aku tidak memaksa
Yang perlu kutekankan adalah
Aku mencintai dulu, sekarang, dan semoga selamanya
Jangan lupa makanannya dimakan
Jika kau tidak mau memakannya, jangan dibuang,
Kau bisa memberikannya kepada asisten dirumahmu.

-Na Jaemin-


Jeno menatap makanan pemberian jaemin, ia jadi teringat akan perbuatannya dulu, ia sering membuang makanan pemberian jaemin tanpa tau betapa susahnya jaemin membuatnya.

Bergegas jeno memakan makanan pemberian jaemin, jeno terkejut dengan rasanya, benar kata jisung rasanya enak, jeno ingin menangis rasanya.

Jeno mempercepat makannya, ia ingin menemui kekasihnya dan meminta maaf atas sikap kekanakannya hari ini yang dikuasai rasa cemburu.

Setelah selesai makan, jeno langsung pergi kekamarnya dan berganti pakaian.

***


Jaemin merasa sangat bosan, orang tuanya masih dikantor sedangkan jena sedang les. Untuk mengobati kebosanannya jaemin memutuskan untuk membersihkan rumah.
Baru beberapa menit jaemin membersihkan rumah tiba-tiba bel rumah berbunyi.

Ting tong

Jaemin bergegas membukakan pintu, ia mengira bahwa yang datang adalah adiknya. Namun ia cukup terkejut dengan kedatangan kekasihnya.

“jeno” gumam jaemin

Jeno masih  dapat melihat mata sembab kekasihnya, ia jadi menyesal telah menuduh jaemin. Dengan cepat jeno menarik jaemin kepelukannya dan menyembunyikan kepalanya di ceruk leher kekasihnya.

“jeno kenapa?” tanya jaemin sambil mengelus lambut rambut jeno

“maaf”

“kenapa minta maaf, kamu gak salah yang salah itu aku” kata jaemin

“maaf sudah bersikap kekanakan hari ini dan menuduhmu” jaemin tersenyum mendengar menuturan kekasihnya itu.

“semua orang pasti pernah melakukan kesalahan, termasuk kamu dan aku, jadi sebanyak apapun kesalahan kamu, aku pasti akan memaafkannya, tapi kamu juga harus merubah sikapmu untuk menjadi lebih baik lagi karena aku juga manusia jeno. Kamu paham kan” kata jaemin yang dibalas anggukan oleh jeno.

“mulai sekarang kita ubah sikap kita menjadi lebih baik kamu dan aku, inti dari sebuah hubungan adalah kepercayaan, kamu percaya aku dan aku percaya kamu, intinya kita saling menjaga kepercayaan masing masing” tambah jaemin.

Jaemin melepaskan pelukan mereka dan mempersilahkan jeno untuk masuk ke rumah.

“kamu ingin minum apa jeno”

“aku hanya ingin kamu memelukku”
Jaemin menurutinya, ia kemudian mendekap tubuh jeno dan mengelus punggung orang terkasihnya itu.

“berjanjilah untuk tetap berada di samping, jika aku salah tegur aku, jangan pernah meninggalkanku jeno” bisik jaemin di telinga jeno.

“aku akan berusaha, jangan marah jika aku posesif, itu artinya aku mencintaimu” kata jeno sambil menatap mata jaemin. “aku akan selalu mencintaimu hingga akhir hayatku nanti, mari kita buka lembaran baru dengan aku yang mencitaimu dan kau yang mencintaiku……”

Jeno menjeda kalimatnya untuk memegang tangan jaemin, “aku akan mencintaimu nana…. sampai akhir hayatku”

“aku juga mencintaimu lee jeno, semoga semesta merestui kita”


***
End

Kaget gak sama plot twistnya?

Ini sudah end ya sampai jumpa di ff selanjutnya👋.

Walaupun sudah end, tapi kalian tetap vote + komen ya, jangan lupa juga rekomendasiin story ini ke nominst lainnya.

https://my.w.tt/5WU0FTagkbb

Pesan dari aku jaga kesehatan ya guys ingat aku sayang kalian💕

Nebulous [Nomin]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang