Hari ini rumah Keluarga Jung kedatangan seorang tamu yang katanya adalah salah satu Klien penting ayahnya.
Seorang Pengusaha kaya, pemilik salah satu Grub besar dinegara mereka.
Pria Itu Seseorang bermarga Choi dan Yesung berfikir mungkin orang ini memiliki hubungan saudara dengan Choi Siwon dan Choi Seunghyun.
Tapi, belum tentu juga mereka memiliki hubungan saudara.
Pria itu tinggi, wajahnya tampan Khas orang kaya.
Yesung yang tidak mau terlalu ikut campur dengan urusan orangtua hanya menikmati makan malam dengan tenang tanpa perlu tahu apa saja yang sedang mereka bicarakan.
" Pengacara Jung, anakmu sangat pendiam dan tenang diusianya yang sekarang ini. Kau mendidik anakmu dengan sangat baik. "
Jung Yunho sebagai ayah Yesung tersenyum kecil sekaligus bangga untuk pujian yang ditujukan pada Ayahnya " Dia kebanggaan kami berdua, tuan Choi" Sahut Yunho " Ibunya selalu mengajarkan hal-hal yang baik padanya. "
" Beruntung sekali" Pria bermarga Choi Itu begitu tenang, dia menikmati Secangkir Kopi yang dihidangkan untuknya perlahan-lahan " Aku sempat mendidik seorang anak laki-laki dan, masih ada ikatan saudara dengan ibunya. Tapi, anak itu memutuskan untuk kembali pada saudaranya setelah dia tahu kalau adiknya sudah meninggal"
" Anak angkat? "
Tuan Choi tidak membantah, dia mengatakan " Istriku begitu menyukai anak itu, tapi karena dia tidak ingin bersama kami, aku juga tidak mungkin memaksanya"
" Ah, begitu rupanya" Yunho agak canggung dengan pembicaraan itu karena sudah sedikit menyinggung masalah pribadi.
" Maaf pengacara Jung, tidak seharusnya kita membahas masalah pribadi keluarga"
Jaejoong juga sebenarnya merasa tidak nyaman mendengar obrolan antara tuan Choi itu dengan suaminya. Tapi karena tuan Choi itu adalah tamu mereka, mau tidak mau dia harus menunjukkan sikap baik pada lelaki itu.
" Lalu apa yang harus saya lakukan untuk kasus yang anda berikan ini tuan? Bukankah kasus ini sudah selesai lima tahun yang lalu dan Kim Jungmo juga sudah meninggal saat menjalani masa tahanan"
Tuan Choi Memberikan sebuah Map kepada Yunho dan itu bersifat rahasia " Seseorang membuka kembali kasus ini untuk membersihkan namanya"
Mendengar penjelasan Tuan Choi, Yunho menjadi sedikit penasaran " Maksud anda? Baiklah, akan saya pelajari kasus ini dengan baik "
" Saya percaya pada Anda, Pengacara Jung" Pria itu berdiri dan memberi salam perpisahan pada Yunho dan Keluarganya " Jika kasus ini benar-benar ditutup saya akan sangat berterimakasih"
Yunho adalah pengacara yang bersih, dia merasa ada yang aneh dengan Tuan Choi ini tapi dia tidak menunjukkan kecurigaan itu dengan jelas.
" Nanti saya akan menghubungi anda setelah mempelajari semuanya " Sahut Yunho dengan penuh kesopanan.
" Saya Permisi dulu."
Setelah mengantar Tuan Choi sampai ke tempat ia memarkirkan mobilnya, Yunho masuk kedalam rumah. Disana masih ada anak dan Istrinya yang nampak sedang berbincang santai.
" Paman itu terlihat tidak baik" Yesung mendekat pada yunho ketika pria itu mengambil tempat duduk disebelahnya " Ayah juga sepertinya tidak terlalu menyukainya"
Yunho menatap mata anaknya setelah itu dia tersenyum kecil " Pekerjaan tetap pekerjaan. Jika ayah merasa kasus ini harus ditangani, ayah memiliki tanggung jawab untuk menanganinya. Tapi, jika kasus ini merugikan seseorang, ayah pasti akan menolaknya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Memories
FanfictionSaat Kecil Yesung berpisah dengan saudara-saudaranya. Mereka bertemu lagi saat mereka sudah beranjak dewasa. Cast : Heechul, Kangin, Kibum, Yesung dll.