⊱ 11┊ᴅᴀɴᴄᴇ

430 93 53
                                    

❝ ᴅᴀɴᴄᴇ ❞一一一一一一一一一一一一

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴅᴀɴᴄᴇ
一一一一一一一一一一一一

❝ ᴅᴀɴᴄᴇ ❞一一一一一一一一一一一一

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

© pinterest

Berfoto ria sejenak, Delynn dengan pakaian serba panjang dan hitam tersebut tersenyum puas. Hasil fotonya memuaskan, apalagi kamar kecil di sini cukup fotogenik. Selesai, ia kembali ke ruang studio dimana enam pria telah berkumpul bersama, bincangan ringan. "Permisi," menutur sopan sebelum sepenuhnya masuk, Delynn mengetuk pintu yang terbuka pelan. Senyuman kikuk menghiasi wajahnya.

"Oh, Delynn! Kok ada di sini?" Suara sedikit tinggi bertanya, menggema di dalam ruang latihan yang luas dan kosong. Delynn menyengir kecil pada Yeonjun yang baru saja bertanya. Dapat ia simpulkan bahwa pertanyaan Yeonjun barusan cukup mewakili rasa penasaran dari Beomgyu dan Taehyun. Keduanya tampak bingung dengan kedatangannya. "Hehe, iya dong," jawab Delynn masih dengan cengiran khasnya.

"Anda yang namanya Delynn?" tanya pria yang tidak Delynn kenali. Pria bertubuh tegap dengan pakaian santai, wajah segar cukup tampan dengan aura profesional yang terpancar jelas. Tanpa ragu Delynn mengangguk, menjawab, "Iya, betul."

"Salam kenal nama saya Na Junseon, koreografer di sini." Dengan penuh hormat Delynn membalas jabat tangan yang dimulai oleh pria bermarga Na tersebut. "Salam kenal."

Acara berkenalan selesai, pria Na tersebut membawa atensinya menghadap kelima anak ayam yang hanya diam menonton live-drama sedari tadi. "Kalian sudah sarapan?" bertanya dan dijawab dengan gelengan oleh kelimanya secara serempak. "Belom sih, hehe," sahut Beomgyu mewakili semuanya. "Delynn?" Tersenyum terkejut ketika terpanggil, Delynn mengangguk kikuk, "Sudah tadi sebelum berangkat."

"Nah, bagus. Kalian sarapan dulu aja. Delynn tetap di sini," putus sang muda dan ditanggapi penuh tanya oleh Beomgyu. "Hah? Kok Delynn ikut belajar juga, hyung?" tanya Beomgyu yang terlihat kebingungan. Dari hasil pengamatan sang mudi, Beomgyu dan anggota lainnya telah mengenal produser dengan baik. "Udah, kalian makan dulu, nanti juga tau kok. Jam 8 kalian sudah harus ada di sini."

"Yah, kenapa ga kasih tau sih," protes Beomgyu. "Ya udah kita makan dulu aja, kami permisi ya." Taehyun mengakhiri dengan cepat kalimat protes Beomgyu yang tampaknya masih akan terus berlanjut jika tidak dicegah. Dengan senyuman manis dan gigi rapi tajam bak vampir, Taehyun menyeret Beomgyu keluar. Diikuti oleh anggota lainnya tentu saja.

ᴡᴏʀᴋ & ᴅᴀᴛᴇ || sᴏᴏʙɪɴ  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang