⊱ 2┊ᴍᴀᴋᴀɴ

862 185 282
                                    

❝ ᴍᴀᴋᴀɴ ❞ 一一一一一一一一一一一一

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴍᴀᴋᴀɴ
一一一一一一一一一一一一

Ga semua notif chat dari OA sih.

Aku membuka salah satu roomchat yang paling banyak menunjukkan notifikasi.

Si Rese

Si Rese
Woe
Woe
Woe
P
P
P
P
P
Bambang
Masih idup ga lu?
Oi
Gile lu
Udah sampe belom?
Jangan mati dulu woe
Woe!
04.12 pm

Delynn J
Gausah ngespam gile
Masih idup gue
06.23 pm

Si Rese
Kabarin nape?
06.24 pm

Delynn J
Yauda sih maap
Dahlah gue mau makan dulu
Laper
Bai congpan
06.24 pm

Si Rese
Yeu, lu mah kerjaannya
makan terus
06.24 pm

Delynn J
Bct.
06.25 pm

Si Rese
Gas.
06.25 Read

chat end

Nah, yang satu ini sahabatku sejak memasuk SMA. Kami baru satu sekolah saat SMA, dia anak pindahan. Entah karena apa aku sama dia bisa jadi sahabatan. Oh iya, nama Evan Gardiya. Biasa aku memanggilnya epan atau ga congpan. Karena dia sering banget jajan cingcongfan tiap pulang sekolah.

Oke balik.

Karena sekitar sembilan menit lagi jam tujuh, aku berniat mencari makan terlebih dahulu. Lapar. Aku belum sempat makan sejak siang tadi.

Aku mengganti pakaian ku menjadi setelan yang lebih rapih. Ga sih, cuma kaos warna ungu muda dengan celana kulot berwarna coklat tua. Karena di luar lumayan dingin jadi aku memutuskan untuk memakai jaket juga.

Berbicara tenang unit asrama yang akan menjadi tempat tinggal ku, roommate ku —nantinya— baru akan pindah ke sini minggu depan. Itu informasi yang ku dapat saat bertanya pada pegawai registrasi tadi.

Aku akan menguasai tempat ini untuk seminggu.


· • —– ٠ ✤ ٠ —– • ·

Akhirnya setelah memutari komplek sekitar, aku menemukan restoran kecil tteokbokki. Cuma makanan ini yang paling sering aku makan saat di Indonesia. Rada pedas manis kenyal gimana gitu dan yang terpenting, enak.

ᴡᴏʀᴋ & ᴅᴀᴛᴇ || sᴏᴏʙɪɴ  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang