Happy readings..
.
.
tandai typo^Minggu ketiga..
Soobin tengah menatap layar ponselnya dengan serius, hingga dia tidak menyadari keberadaan Yeonjun diapartemennya itu.
"apa yang sedang kau lihat?" pertanyaan Yeonjun membuat Soobin terperanjat kaget.
"eoh..Hyung, kau membuatku kaget" pekik Soobin seraya mempoutkan bibirnya.
Yeonjun terkekeh sebentar melihat raut wajah Soobin yang menurutnya terlihat menggemaskan.
"kau sangat menggemaskan Soobinnie" Yeonjun menangkup wajah Soobin dengan kedua tangannya.
"aku bertanya, apa yang kau lihat sampai kau tidak menyadari keberadaanku..hm?" tanya Yeonjun lagi namun masih menangkup kedua pipi Soobin.
"tidak ada Hyung, aku hanya menyimak apa yang sedang dibicarakan oleh grup kampus, siapa tau ada info penting" jelas Soobin.
Yeonjun mengangguk paham.
"Hyung hari ini adalah hari libur kita..kan?" tanya Soobin pada Yeonjun.
"hmm.." Yeonjun hanya membalasnya dengan gumaman.
"apa Hyung mau pergi menonton bersamaku?" pinta Soobin.
Yeonjun menautkan kedua alisnya.
"menonton?" tanya Yeonjun memastikan.
Soobin mengangguk dengan semangat.
"baiklah.." Soobin yang mendengar jawaban dari Yeonjun pun lantas berteriak seraya meloncat-loncat dikasurnya dengan gembira.
Yeonjun yang melihat hal itu pun hanya menunjukan smirknya.
"tetapi kita tidak akan menonton dibioskop.." lanjut Yeonjun.
Soobin yang mendengar pernyataan Yeonjun pun menghentikan aksi meloncatnya itu.
dia terduduk dengan lemas.
"sudah aku duga. Yeonjun Hyung pasti menolak ajakanku" lirih Soobin dalam hatinya.
"wae..mengapa kau terlihat begitu sedih. Soobinnie?" tanya Yeonjun dengan wajah tidak berdosanya itu.
"Hyung tidak ingin menonton bersamaku?" lirih Soobin, sedih.
"aku ingin..tapi tidak dibioskop, disana terlalu membosankan" jawaban Yeonjun tidak membuat Soobin merasa puas.
"tapi..kita belum pernah jalan-jalan keluar atau pun menonton dibioskop, kita hanya menjalani segalanya disini, diapartemen ini..Hyung" jujur Soobin.
Iya..selama mereka mempunyai hubungan. Yeonjun tidak pernah membawa Soobin untuk menghabiskan waktu mereka diluar, layaknya pasangan-pasangan yang sering dilihat oleh Soobin.
Soobin tentu saja ingin merasakan seperti apa rasanya menghabiskan waktu diluar seperti jalan-jalan dengan pasangannya.
atau menonton film dibioskop bersama dengan pasangannya, dia penasaran akan seperti apa rasanya berada diruang bioskop bersama dengan pasangannya.
apa itu menyenangkan atau pun membosankan. Soobin sangat ingin berhubungan layak seperti yang dijalani oleh orang lain.
Namun ternyata keinginannya itu tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan oleh Yeonjun.
"ayolah Soobinnie, kita bisa menonton film disini, anggap saja kita sedang berada digedung bioskop" pernyataan Yeonjun memang terdengar sangat lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'll be yours~YeonBin
Short Story(ON GOING) *Aku akan menjadi Milikmu* from~Soobin to~Yeonjun