01. kotak makan.

5.3K 336 17
                                    

haiiiiiiiyyyy penumpang kapal hunlis! vote dulu ya, ramein lapak komen nya juga, jangan lupa share cerita ini ke temen seperkapalan kalian!

oke, enjoy guys!!

🐬🐬🐬

Sehun baru saja memarkirkan motornya di parkiran sekolah yang terletak di bagian utara sekolah.
menaruh helm nya yang dipakainya di atas stang motor nya itu.

"bang! kantin lah!" ajak jaehyun dan johnny yang juga habis memarkirkan motornya itu.

"next time." balas sehun singkat. dia pun berjalan menuju kelasnya.

dia berjalan di lorong kelas 10 itu. banyak siswi siswi disana sudah stay didepan pintu untuk melihat seorang Ooh Sehun ini.

"gila, ganteng banget sih kak sehun!"

"makin pengen deh jadi pacarnya."

"jangan mimpi!"

ocehan seperti ini merupakan hal biasa bagi Sehun.

Sehun pun berjalan ditangga menuju kelasnya yang ada dilantai 2. dia langsung masuk kedalam kelasnya. dia duduk dibangku nya yang terletak di paling ujung.

memakai earpods nya. menaruh tasnya, mengecek loker meja nya.

ada kotak makan lucu itu beserta notes yang ditulis tangan.

pagi hun!
hari ini aku bawain bekal buat kamu, cuma nasi goreng. gapapa ya?

have a nice day hun, i love you.
—Lisa ❤️

sehun hanya membaca text itu tanpa ekspresi. dia mengambil kotak makan itu, dan memakan nya. mumpung tadi siang belum sarapan.

teman sebangku nya itu masuk. dan duduk disebelah nya.
"EH GILA? MAU DONG GUE!"

"apansi? makanya cari pacar!" ujar sehun sebal saat kotak makan nya itu ingin direbut oleh jongin.

"yah paruy lo. sombong bener mentang mentang punya pacar!" balas jongin.

"udahlah, gue mau ke kantin aja. bye," ujar jongin. dia keluar kelas lagi.

Sehun menatap malas pintu kelasnya yang sangat ramai adik kelas dan juga kakak kelasnya itu, bahkan ada yang seangkatan dengan nya.

mereka berdiri didepan pintu kelas, membawa berbagai macam. ada yang minuman, roti, dan lain nya.

"pergi! ga liat lo gue lagi makan bekel dari pacar gue!?" usir sehun dengan tatapan tajam nya.

mereka semua pergi. hingga akhirnya bel pun berbunyi.

sehun membereskan kotak makan nya itu, dan memasukan nya kedalam loker. jongin juga sudah kembali dari kantin.

"gue males berdiri. naik aja ke meja." ujar sehun saat jongin mau duduk dibangkunya yang letaknya ada di dekat tembok.

jongin menghela nafasnya malas, lalu dia mengikuti saran sehun.
kelas pun dimulai. tapi, sehun disuruh ke ruang kepala sekolah. sehun pun mengiyakan.

hunlis ; i'am badboy [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang