hayyyy, balik lagi niii. vote + komen dulu ya jangan lupa! dont be sider, guys!
Sehun sedang berada dirumah sakit bersama Sejeong. dia baru saja menerima stroller makanan yang dibawakan suster.
"suapin dong kak," pinta Sejeong.
Sehun mengangkat alis kanan nya. "yang patah kaki lo, bukan tangan lo. gausah manja," ketusnya.
"tapi biasanya aku disuapin kak sama mama aku klo lagi sakit" kata Sejeong.
"gue bukan mama lo." Sahut Sehun sebal.
Sejeong langsung memasang muka cemberut.
"lo bukan pacar gue. gue gabakal luluh sama muka lo.""ya emang aku cemberut gini biar kakak luluh?"
"siapa tau,"
pintu ruangan Sejeong didorong oleh mama nya Sejeong.
"eh udah waktunya makan malem ya? Sehun udah makan? tante pesenin makan ya,"
"gausah tante," tolak Sehun.
"ohyaudah, kalo emang laper langsung pesen aja ke kantin rumah sakit trus yang bayar biar papa nya Sejeong."
"oiya hun, tante titip Sejeong lagi ya. soalnya tante mau pergi lagi nih, Sejeong nya jangan disuruh makan sendiri. suapin.""iya tante,"
"oke, mama pergi ya sayang," pamitnya pada Sejeong.
"hati hati mah!"
mama nya Sejeong langsung pergi dari sana. Sehun melirik wajah nya Sejeong.
"lo mau makan yang mana?""yang itu aja kak,"
Sehun mengambil nya. lalu menyuapinya ke mulut Sejeong dengan malas.
"gausah GEER. gue kayak gini gara gara ke paksa." ujar Sehun.
Sejeong hanya mengangguk ngangguk.
"buruan abisin. gue mau balik!"
selesai makan, Sehun langsung pulang. dia pergi begitu saja.
⚪⚪⚪
Pagi ini, Sehun sudah duduk dibangkunya. namun, ia tidak menemukan kotak makan dari Lisa.
kemana Lisa? tidak begitu repot, Sehun pun sudah tidak memikirkan nya. dia sedang sibuk untuk mengambil buku yang ada di perpus.
"hun!" laki laki jangkung itu memanggil nya.
"kenapa bang?" tanya sehun saat membalikan badan nya. menatap Chanyeol yang memanggil nya.
"lo tau ga dimana rumah sakit Lisa?" tanya Chanyeol.
"ha?"
"Lisa sakit. lo gatau?"
"ngga," Sehun menggeleng bingung.
"lo pacar macem apa sih? pacar lo sakit masa gatau?" ujar Chanyeol.
"ya trus lo kenapa nanyain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
hunlis ; i'am badboy [COMPLETE]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Penyesalan, semuanya tentang penyesalan. sekarang, tidak ada yang bisa dibenahi. semuanya sudah berlalu, namun penyesalan tinggal penyesalan. Semuanya, sudah percuma.