13. Prom Night

1.9K 222 51
                                    

"maaf, ini semua merupakan cara aku mencintai mu." —Sehun's daily notes, .

---

sore ini, Lisa sedang bingung memilih baju yang nanti akan ia pakai untuk prom night di sekolah.

dia sampai membongkar lemari bajunya. dia mencari cari yang cocok untuk pergi ke prom night malam nanti.

rasanya ingin memukul lemarinya, karna daritadi tidak mendapat baju yang cocok.

akhirnya, mau tidak mau ia memakai dress hitam panjang yang ketat ditubuhnya. karna, dari semua yang ia pilih hanya itu yang paling terlihat better.

lalu, dia mulai memakai make up nya. dan juga men-curly rambut panjang nya.

dia melirik jam dinding, dan ponselnya juga sudah penuh dengan miss called dari Bambam.

dia langsung keluar dari rumahnya. lalu melototi Bambam yang duduk di kursi kemudinya.

"LO BISA SABAR DIKIT GASI? GUE BELOM MAKE LIP GLOSS!" ujar Lisa.

"pake aja di mobil. ribet lu!"

dia langsung masuk kedalam mobil. lalu, bambam langsung menarik gas mobilnya. langsung menuju sekolah.

bambam, memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. sudah ramai mobil ternyata.

Lisa langsung turun, lalu duduk bersama teman teman nya di meja bulat yang berada di tengah tengah.

"sumpah. kamu teh kenapose lambreta bingit?" kata Jisoo.

"lu kenapa anjrot? gue jadi ngeri," ucap Lisa.

Jisoo hanya tertawa.

"kesambet banci garut keknya. daritadi ngomong nya kek gitu trus. gue sebagai holkay jdi kek ngeri ngeri pengen nampol," ujar Jennie.

tawa Jisoo pecah saat itu. membuat Chaeng melotot malu.

"HEH SUARA!" namun, Lisa malah ikut tertawa kencang.

"yampon,"

mereka langsung memfokuskan pandangan nya ke panggung. karna, mc nya sudah naik keatas panggung.

"selamat malam semua," sapa Mc itu sambil mengangkat tangan nya.

setelah mc menyapa, dia langsung menyambut beberapa orang yang ingin menyumbang karya. seperti, bernyanyi, sulap, dan juga menari.

mereka semua menikmati malam itu sambil meminum se botol soda yang di suguhkan dari sekolah.

"INI GADA MAKANAN NAPA YAK!? WOI OSIS BAGIAN KONSUMSI MANA NIE!" kata Chaeyoung dengan suaranya yang cukup lantang.

membuat beberapa orang itu menoleh pada Chaeng dan tertawa. Chaeng buru buru membuang wajahnya. membuat ketiga teman semeja nya tertawa kencang.

"lo nyari makan? sama gue yuk? gue denger osis konsumsi nyiapin makanan kok." ajak seseorang yang berdiri disamping Chaeng.

Chaeng mendongak. lalu, ia tersenyum malu.

"mau gak?" tanya nya sekali lagi.

hunlis ; i'am badboy [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang