12. never

1.7K 205 36
                                    

Vote komen nya dulu ya kawan kawan!

+++

hari ini, Lisa dan Sehun akan ketemuan di caffe dekat sekolah.

Lisa, sedang mengolesi lip gloss nya ke bibir miliknya. dia melirik ponselnya yang berdering karna panggilan dari Sehun.

dia tidak mengangkat panggilan itu.

dia tidak mengangkat panggilan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa langsung menuju Cafe. dia langsung turun saat sudah sampai di parkiran cafe. dia memarkirkan motornya jauh dari mobil Sehun.

sebelum masuk Cafe, dia beberapa kali berbicara pada dirinya sendiri.

dia pun berjalan menuju pintu masuk Cafe.
membukanya, lalu menemukan Sehun yang duduk sendirian di bangku paling pojok.

dia berjalan menuju sana. lalu, duduk dihadapan Sehun.

"sorry lama." kata Lisa.

Sehun hanya mengangguk, "ngajak gue kesini mau ngapain?"
"mau traktir gue perkara gue menang olimpiade?"

Lisa tersenyum lebar, dia menggeleng. "bukan kok,"

"aku cuman mau bilang. aku udah tau semuanya," kata Lisa.

Alis Sehun mengerut. "tau apa?"

"hubungan kamu sama Sejeong." jawab Lisa.

Sehun langsung membulatkan matanya. tangannya terkepal.

"tau darimana?" tanya Sehun berusaha kalem.

"kemarin aku liat dan denger sendiri di gramedia. kamu sama dia... lagi komplain buku kan??" jawab Lisa.
"aku turut seneng sih dengernya. selamat ya hun,"

"Lis.."

"apa?"
"kamu ga ber expect ya kalo aku gabakal marah?"
"tp jujur sih, kemarin aku bawaan nya mau marah. soalnya, kayak sakit aja gitu. jadi, selama ini aku pacaran sama tunangan orang dong?" Lisa tertawa kecil.

"Lis, ngga gitu." kata Sehun.

"ngga gitu gimana hun? tapi, jujur ya Hun. aku lebih mending kamu kasih tau daripada harus liat sendiri. rasanya tuh kayak kaget, sakit, tp ya mau gimana lagi.."

"Lis, dengerin--"

"tapi aku ga kaget sih. kamu kan sama Sejeong emang udah deket. apalagi beberapa akhir ini kamu kayak ngabisin banyak waktu sama Sejeong. jangan jangan, kamu udah nge fitting baju ya?" lanjut nya.

hunlis ; i'am badboy [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang