vote komen nya jangan lupa gesss,, btw makasi ya untuk 2k readers nya ueueueueuue wufyu guyssss 💚💚💚
***
"murahan." ujar Sehun lalu menaikkan jendela mobil nya itu.
Lisa terhentak, lalu dia mencengkram rok sekolahnya kuat kuat.
setelah insiden itu, malam nya Lisa langsung mengirim pesan untuk Sehun.
Lisa tersenyum kecut. pasti ada alasan lain dari cemburunya Sehun. dia mematikan ponselnya.
POV Sehun,
Sehun, sedang berbaring diatas kasurnya dengan tangan kanan menggenggam ponselnya.
dia masih merutuki mulutnya yang tadi mengatakan Lisa murahan. dia memukul mukul mulutnya sebal.
ooO
Lisa hari ini menjadi lebih murung. menjadi lebih pendiam dari biasanya. ucapan nya Sehun sangat menyakitan.
"lis? lo gamau cerita sama gue?" tanya Rose.
"cerita apa?"
"gue tau lo lagi ada something. cerita aja sama gue, siapa tau gue bisa bantu." kata Rose.
"gue gakenapa napa, Rose."
"Lis, lo gabisa bohongin gue."
"tapi gue serius gue lagi ga ada masalah." ucap Lisa.
"yaudah kalo masih gamau cerita, tapi kalo emang mau cerita tinggal cerita aja sama gue ya."
Lisa mengangguk.
"Lis," Jisoo yang baru datang itu langsung duduk didepan mejanya Lisa.
"si Sehun, olimpiade nya hari ini?" tanya Jisoo.
Lisa menggeleng, "gue gatau, kenapa emang?"
"kok gatau sihhhh?"
"itu dia sama si Sejeong lagi siap siap di ruang guru.""oh," Lisa hanya mengangguk.
Jisoo menyipit.
"lo kenapa sih? ada masalah ya?""ngga ada, yaampun ga chaeng ga jisoo nanya nya sama ih."
"muka lu kek ada msalah."
"lo lagi berantem ya sama si bihun?" tanya Jisoo sedikit berbisik."ngga,"
"nonton olimpiade nya Sehun yuk?" ajak Lisa. senyum paksa itu terbit.
KAMU SEDANG MEMBACA
hunlis ; i'am badboy [COMPLETE]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] Penyesalan, semuanya tentang penyesalan. sekarang, tidak ada yang bisa dibenahi. semuanya sudah berlalu, namun penyesalan tinggal penyesalan. Semuanya, sudah percuma.