1.Pertemuan

15 5 0
                                    

Haloo guys, jangan lupa vote dan comen disetiap chapter nya yaa:))!!

Oia,,siapa nih yang penasaran sama cerita aku?

Selamat membaca:))🐣🐣

*

Annora Reiindista,Biasa dipanggil Reii,Gadis yang Cantik pemilik rambut caramel serta lesung pipit dipipinya itu,membuat gadis itu hampir memiliki kecantikan yang sempurna.

-Apalah mimin yang hanya resres cireng:((

Disini ia berada,diruangan dengan pasien yang sedari tadi ia tatap,seseorang yang sedari tadi hanya terbaring lemah dengan mata yang enggan terbuka.

-

Nitt...nitt...nitt...

Hanya terdengar suara alat medis yang sedari tadi menemani suasana ruangan tersebut.

iya.. Gadis kecil yang sedari tadi reii tatap penuh rindu,berharap ada keajaiban yg membangunkannya.

Dia adalah Natasha ana,yang biasa di sebut caca oleh reii,gadis kecill berumur 6 tahun yang ia temui sejak duduk di bangku sma.

Namun sejak 4 bulan terakhir ini,caca terbaring koma,setelah dokter mendiagnosanya terkena kangker ganas stadium 4 di otak.

"Sudah non,yang sabar yah,kita semua di sini doain caca," Ucap bu dian selaku pengasuh di panti tempat caca tinggal.

"Iya bu,,terimakasih sudah jagain caca," Balas reii sambil mengusap air mata di pipinya.

"Ibu pulang saja,Biar aku yang jagain caca disini",ucap rei

"Tapi non,,"

"Ngga papa bu,bukankah nanti akan ada kedatangan tamu di panti?" ,potong reii

"Bener ngga papa non?"

"Ngga papa bu,lagi pula ini jadwal aku jagain caca kan:)!"

"Baiklah,terimakasih non,karna sudah perduli terhadap caca"

"Sama-sama bu" Tersenyum reii.

Tinggal ia dan caca diruangan itu,kedatangan suster untuk memeriksa keadaan caca setiap hari nya.

"Gimana sus?apakah ada perkembangan?",Tanya reii

"Kami sedang berusaha sebaik mungkin" balas suster

Reii pun terdiam,menatap caca lemah.

"tuhan,kenapa ngga aku yang disitu",suara hati reii

"Ini obat yang harus ditebus pasien hari ini,silahkan ke bagian admin untuk registrasi", Ucap suster

"Baik sus,terimakasih"

-

Berjalan reii dilorong rumah sakit,setelah menyelesaikan registrasi,Sambil menatap resi pembayaran tanpa memperhatikan jalannya.

Bugh....

Tersontak reii kaget setelah sadar menabrak dada bidang laki" didepannya.

"Maaf,,maaf gue ga perhatiin jalan"

"Buta mata lo"ucap laki" itu kasar

"Iyaa kan gue udah minta maaf tadi,ngga usah marah marah kali",Balas reii seball

"Sstttthh,,,"

Rintih laki" tersebut,membungkuk sambil memegang dada kirinya.

"Heyy heyy,,lo gapapa?" reflek reii memegang bahu laki" tersebut.

"Lepas!!!" teriak laki" itu marah.

"Gue niat bantu,aneh lo di tolongin malah marah"",gerutu reii

"Lagian cuma ditabrak gitu doang kesakitan,lebay lo",Sambung reii sambil menepuk pundak si laki.

-sok kenal bgt lo reii maen tabok sembarang,blom kena aja lo semburan arfa:v

Iya laki" yang ditabrak rei adalah Arfa,Hari yang menyebalkan untuk Arfa,baru saja beberapa langkah ia keluar dari ruangan drian,sudah ditabrak oleh cewe aneh,sok kenal dan berisik.

"Bisa ga sih lo diem,so kenal lo sama gue" ucap Arfa kesal seraya bangkit

nahh loh kena semburan kan:v

"Yaudah si santai,ga usah marah", Balas reii.

Pergi Arfa melanjutkan jalannya.

dari pada harus berhadapan dengan gadis aneh seperti reii,yang ada membuat jantungnya terasa sesak Kalau terus meladeni nya.

"Dasar aneh"ucap reii, menatap pundak itu yg mulai menjauh dari lorong rumah sakit.

-Jangan kesal" reii,kalo ketemu lagi,  bakal jadi jodoh gimana?:v

*

"Tuhan punya cara sendiri untuk menemukan kita dengan seseorang,dengan pertengkaran contohnya"

-Reiindista

Hallo guys;))
gimana?Ada yang penasaran cerita selanjutnya gimana?
Jangan lupa tinggalin jejak yahh!:))

HIDUPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang