Haiii jangan lupa vote & comennya yah:))
Selamat membaca:))
*
"Bii,aku berangkat dulu ya"Teriak arfa
"Sarapan dulu den,,"
"Udah bii,"
"Ini minum obat dulu"
Balas bi inem menghampiri Arfa sambil membawa segalas air dan obat.
"Terimakasih,bi" Arfa meminum obat tersebut.
"Semua yang aden butuhin,udah ada di dalam tas ya den,kalo ada apa" jangan lupa hubungi mang iwan dan bibi,Nanti,,,"
"Iya bibi ku sayang,aku berangkat dulu yaa" potong reii,sambil mencubit pipi sang bibi gemas,lalu pergi ke arah mobil.
-
Murid murid Sudah mulai memenuhi lapangan SMA GARUDA,iyaa hari ini adalah hari senin,hari yang malas bagi siswa karna harus datang lebih awal untuk melaksanakan upacara.
Termasuk Reii,ia dan teman"nya yang kini sudah berada dilapangan.
"Duhh,,gua paling benci nih hari senin,panas,,nanti make up gua luntur" ucap amell yang sedari tadi sibuk menambal bedak di pipinya.
-amelia,cewe cantik yang centil,yang slalu histeris jika make up nya luntur,pasti adalah di geng kalian orang kek dia?iyakan
"Brisik lo,liat noh ade kelas liatin lo terus,ga malu apa!" celetuk renata kesal.
-pasti lo tau kan disetiap geng itu ada si sewot,iyaa dia renata agave,cewe cantik tapi galak,mana mau cwo deket" dia,yang ada darah tinggi bisa" tuh cowo.
"U,,udah ren,jngn berantem nanti kita disuruh kedepan sama osis" Ucap Cleo memisahkan.
-nah ini dia wanita lembut,pendiam dan lugu,dia Cleo annanta,
"Iyah,udah dong lo jangan make up teros mell,muka lo udh kek vampir putih bener"Ucap reii meledek
"Iihh,,apaan si lo reii,ko malah belain dia,suka suka gue dong,ntr kalo di depan rama kecantikan gua ilang gimana?" ucap amel membela diri.
"Iya iyahh terah lo mel" ucap renata malas.
-
Setengah jam sudah dilalui,Upacara pun selesai dan puluhan murid pun berpencar dari lapangan,Ada yang ke kelas,dan ada juga yang belok ke kantin untuk membeli air putih,bahkan ada pula yang ke toilet sekedar hanya untuk menebalkan make up nya,Amel salah satu nya.
"Buruan dong mel,lama lo ahh,,kita tinggal nih ya",teriak renata kesal
"Bentar napa,,gue pake lipbalm dulu"
"Astagaa"dengus renata.
Sedangkan Cleo dan reii hanya terkekeh melihat tingkah temannya yg satu itu.
-dasar amell amell😪-
"ehh tutup sekrup,dimana lo tadi,gua samper lo ga ada" ucap Arfa
"Sorry sorry bos,gua berangkat duluan tadi,gua lupa hehehe,," ucap Leonard sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Sialll"
"Sorry sorry,,btw masuk kelas mana lo?Ipa apa ips?"
"Ngga tau gue,nanti mau ke ruang kepsek dulu,lo kelas apa"
"Minta bareng gue aja fa,gua ips,enak santuy ya ngga" ucap leo sombong sambil menepuk pundak arfa
"Okey,gua pergi dulu,nanti gue nyusul"
"siap komandan"
Berjalan Arfa menuju ruang kepsek yang melewati 3 kelas didepannya.
Buggghh,,
"Aduhh,, maaf maaf gue ga liat" ucap reii sambil sibuk merapikan kertas ulangan yang berantakan di lantai
"Lo punya mata ga si"
Sentak reii kaget lalu kembali berdiri.
"eloh,," ucap reii sambil menunjuk Arfa
"jangan tunjuk tunjuk gue" sambil menurunkan tangan reii.
"Lo kan,kaya gue pernah liat,tapi dimana ya?" balas rei sambil berpikir
"Jangan so kenal sama gue" pergi arfa melanjutkan jalan nya sambil menabrak bahu rei kasar.
"Woyyy,,biasa aja dong" ucap rei kesal
"Dasar cewe aneh" Lanjut Arfa meninggalkan reii
Reii menatap lekat punggung Arfa yang mulai menjauh dari pandangannya.
"Kek ngga asing tuh muka,tapi dimana ya?" pikir reii bingung
*
"Temu ku menjadi rindu,berharap ada hati yang sama-sama menunggu"
-Reiindista
Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys:))🤡🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP
Teen Fiction"Jika tuhan Mengijinkan gue untuk hidup lebih lama,Tapi itu ngga mungkin reii"-Arfa Jangan Lupa Follow akun aku dulu ya guys:))